Inspirasi Motif Jilbab Terbaru Custom dari Snapy

Jilbab Terbaru

Jilbab custom merupakan sebuah layanan yang diberikan jasa cetak kain dimana pelanggan bisa membuat jilbab sesuai desain yang mereka inginkan. Tren jilbab custom saat ini memang cukup diminati lantaran desain yang dianggap eksklusif karena hanya mereka yang memilikinya. Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, jilbab custom juga sering dipilih oleh mereka yang ingin membangun brand jilbab terbaru milik sendiri.

Jika ingin menggunakan layanan jilbab custom ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, salah satu yang terpenting yaitu desain motif. Anda bisa memikirkan dari sekarang motif apa yang ingin diaplikasikan pada jilbab yang dibuat. Berikut ini ada beberapa inspirasi motif jilbab untuk Anda yang ingin membuat jilbab custom:



Motif Chevron


Motif ini merupakan salah satu jenis motif yang mirip dengan huruf V dimana biasanya terdiri dari dua kombinasi warna berbeda. Selain chevron, motif ini juga dikenal dengan motif zigzag. Anda yang memiliki jiwa muda dan suka kebebasan cocok untuk menggunakan motif ini. Gunakan busana terang saat memakai motif chevron agar terlihat seimbang.

Motif Bunga atau Floral


Motif bunga atau floral merupakan motif yang tidak lekang oleh waktu dan selalu memiliki penggemarnya tersendiri. Memilih motif ini ketika membuat jilbab custom akan membuat sisi feminim dari Anda lebih terlihat. Kombinasi dengan atasan solid seperti jaket jeans membuatnya tampak lebih indah ketika dipandang. Pada umumnya, motif floral diaplikasikan pada jilbab berwarna terang seperti merah mudah, biru muda, dan lain sebagainya.

Motif Abstrak


Sesuai namanya, motif abstrak merupakan motif bebas dimana tidak ada gambaran objek yang jelas di dalamnya. Motif ini cocok bagi Anda yang suka dengan desain unik namun tetap menarik. Sifat motif abstrak yang dinamis membuatnya cocok dipakai oleh siapa saja, terutama mereka yang memiliki bentuk wajah oval.

Motif Polkadot


Motif polkadot sudah populer digunakan untuk beragam fashion seperti baju, rok, dan lain sebagainya. Pola motif pada umumnya adalah lingkaran, bulatan, atau titik-titik besar. Jika menggunakan jilbab terbaru dengan motif ini maka Anda harus menghindari busana yang berlebihan. Gunakan busana sederhana tanpa aksesoris yang berlebihan agar tidak terkesan norak.

Motif Garis


Motif garis ternyata memberikan efek bagi pemakainya karena mampu memanipulasi bentuk wajah. Sebagai contoh, mereka yang memiliki wajah bulat akan tampak lebih tirus jika memakai jilbab motif garis rapat dan kecil. Hal tersebut juga berlaku ketika menggunakan motif garis diagonal dan vertikal yang juga bisa membuat wajah terlihat tirus.

Motif dengan Tambahan Nama


Saat sudah menentukan motif yang diinginkan, Anda bisa membuat desain lebih eksklusif dengan tambahan nama. Tambahan nama tersebut bisa Anda letakkan pada bagian belakang atau samping jilbab, tergantung selera Anda. Agar tidak terlihat norak, Anda bisa menggunakan font yang menarik ketika menambahkan nama.

Itulah beberapa motif jilbab terbaru yang bisa Anda jadikan inspirasi jika ingin membuat jilbab custom. Membuat jilbab dengan desain sendiri memberikan kebanggaan untuk Anda yang memakainya. Tidak hanya dewasa saja, Snapy juga menyediakan layanan jilbab custom untuk anak-anak. Ada beberapa bahan jilbab yang bisa Anda pilih seperti voal premium, maxmara, dan lain sebagainya.

Selain pilihan bahan yang beragam, layanan jilbab custom dari Snapy menghadirkan banyak kelebihan. Beberapa kelebihannya yaitu bisa dipesan secara online, harga terjangkau, bergaransi, bisa memesan dalam jumlah sedikit, dan lain sebagainya. Segera buat desain Anda dan lakukan pemesanan jilbab custom di Snapy melalui website snapy.id. Jika tidak memiliki desain sendiri, Anda bisa memanfaatkan template desain yang ada atau layanan desain eksklusif dengan harga terjangkau.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget