Jual Beli Mata Uang Asing di Jenius

Kurs Mata Uang

Bagi sebagian orang, pembelian mata uang asing dirasa sangat penting dan perlu dilakukan. Salah satunya bagi para traveler yang gemar pergi ke luar negeri untuk berbagai kegiatan. Mata uang Rupiah, tentu tidak laku jika digunakan di negara lain. Itulah kenapa, kita harus paham kurs mata uang dan juga cara membeli mata uang asing sebelum ke luar negeri. Nah, saat ini, untuk membeli mata uang asing tergolong sangat mudah, karena bisa dilakukan melalui aplikasi Jenius.

Jenius adalah aplikasi anak perusahaan dari PT. Bank BTPN Tbk. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, keamanan dan pelayanannya, sudah tidak perlu diragukan kembali karena di bawah naungan bank terkemuka dan juga lembaga keuangan negara yaitu OJK.

Kurs Mata Uang

Pelayanan disini juga sudah menyediakan layanan jual mata uang asing melalui update aplikasi terbarunya. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan transaksi valutas asing hanya dengan menggunakan aplikasi. Pembelian dilakukan melalui saldo aktif Anda yang ada pada aplikasinya. Kemudian, Anda bisa menghubungkan salah satu dari pilihan saldo valuta asing tersebut, pada M-card milik Anda di Jenius.

Namun, sebelum Anda membelinya, Anda harus paham terlebih dahulu nilai jual atau kursnya. Kurs bisa dilihat dari sudut pandang pihak bank atau money changer yang Anda gunakan. Jika Anda membeli valutas asing, maka yang diberlakukan adalah nilai tukar atau dikenal juga dengan kurs jual.

Pada aplikasi Jenius, yang berlaku adalah kurs beli. Yaitu, nasabah membeli mata uang asing ke aplikasi Jenius. Jadi, Anda tidak bisa menjual kurs di sini. Anda hanya bisa membeli valuta asing sesuai dengan kebutuhan Anda. Caranya pun sangat mudah dan juga diproses secepatnya. Selain itu, ada banyak sekali mata uang yang diperjualbelikan di sini.

Nah, itulah cara membeli mata uang asing dan memahami kurs mata uang di Jenius. Hadirnya aplikasi ini akan mempermudah Anda dalam membeli mata uang asing tanpa perlu datang ke money changer. Cara pembelian bisa dilakukan secara online yang sangat mudah dan juga cepat.





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget