Kenali Kelebihan Investasi Online KlikMAMI

Investasi online
Investasi online

Investasi merupakan salah satu cara untuk mengamankan dana yang Anda miliki. Nilai uang yang cenderung menurun karena investasi membuat sebagian orang melirik investasi untuk mengamankan nilai uang yang dimilikinya. Salah satu bentuk investasi yang diminati oleh masyarakat adalah reksa dana. Apalagi kini reksa dana tampil dalam bentuk investasi online.

Apa itu reksa dana? Reksa dana adalah bentuk investasi dimana pemilik dana investasi tidak harus mengelola semua dananya sendiri. Karena di reksa dana Anda akan memiliki manager untuk mengelola dan investasi Anda. Sehingga reksa dana sangat cocok bagi Anda yang minim pengalaman namun ingin berinvestasi. 


Selain dari itu reksa dana juga kini hadir dalam bentuk online dengan segudang kelebihan berikut beberapa diantaranya. 

1. Aman dan nyaman layaknya reksadana konvensional, reksadana online juga di jamin oleh otoritas jasa keuangan (OJK). Sehingga semua transaksi mendapatkan perlindungan. Apalagi transaksai online bisanya dapat di tampilkan secara lebih terperinci. 

2. Mudah kelebihan yang paling menonjol dari reksadana online adalah kemudahan yang ditawarkan. Setiap transaksi dapat Anda lakukan hanya dari ponsel Anda. Tinggal tekan tombol Anda dapat melakukan berbagai transaksi, mudah bukan. 

3. Hemat waktu ponsel merupakan perangkat yang digunakan dalam berbagai transaksi onlin. Maka Anda tidak perlu lagi datang ke kantor kas dan mengantri. Anda dapat melakukan berbagai transaksi bahkan hanya dari ponsel Anda. Dengan demikian Anda akan menghemat banyak waktu. 

4. Ringan dan terjangkau kelebihan lain yang dimiliki oleh reksadana online adalah setoran awal yang sangat ringan dan mudah terjangkau. Contohnya di investasi online klikMAMI, hanya dengan menyetorkan uang sepuluh ribu rupiah saja Anda sudah dapat memiliki produk reksa dana. 

5. Pencairan mudah hal lain yang menjadi kelebihan investasi online adalah kemudahan saat hendak melakukan pencairan dana. Anda tingga memasukkan data dan nominal pencairan pada aplikasi Anda maka dana Anda akan cair dengan cepat. Tidak perlu lagi repot dan berbelit-belit. Semua kelebihan investasi online diatas ada di klikMAMI, reksa dana online yang diluncurkan oleh Manulife.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget