Pilihan Sarapan Sehat Untuk Sang Buah Hati

sereal
Memiliki seorang anak yang berusia balita hingga anak-anak memerlukan perhatian khusus dari semua orang tuanya. Salah satunya adalah mengenai asupan gizi yang dikonsumsi oleh sang buah hati. Sarapan merupakan salah satu waktu yang tepat untuk memenuhi segala macam kebutuhan gizi dan nutrisi yang diperlukan oleh buah hati kita terlebih lagi mereka yang sudah memiliki aktivitas sendiri seperti pergi ke sekolah. 

Sarapan merupakan salah satu waktu makan yang memenuhi sepertiga kebutuhan energi tubuh buah hati kita ketik selain itu sarapan juga harus mampu memenuhi 20 sampai 30% total kebutuhan gizi karena sangat berpengaruh untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hati kita. Sereal menjadi pilihan Menu sarapan yang sangat tepat karena sangat praktis untuk disajikan akan tetapi tetap mampu memberikan semua kebutuhan nutrisi seperti protein mineral vitamin hingga karbohidrat bagi buah hati kita.
sereal
Pada saat ini kita tidak akan terlalu sulit untuk menemukan product sereal yang bisa menjadi pilihan sarapan untuk buah hati kita. Akan tetapi kita sebagai orang tua harus memilih dengan cermat sereal yang pas dan tepat untuk dikonsumsi. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih menu sereal untuk sarapan diantaranya adalah terbuat dari gandum utuh. 

Sereal yang mengandung kandungan gandum utuh memiliki kelebihan tersendiri yaitu memiliki rasa yang lebih lezat dan mengandung berbagai macam nutrisi penting seperti vitamin serat hingga mineral yang lebih banyak. Hal yang kedua yang perlu diperhatikan saat akan memilih sereal adalah pilih sereal yang difortifikasi melalui mineral dan vitamin. 

Semua produk Nestle breakfast Cereal sudah difortifikasi dengan berbagai macam nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga produk tersebut menjadi salah satu pilihan terbaik bagi semua anak sebagai menu sarapan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih sereal diantaranya adalah memperhatikan kandungan gula yang ada di dalam serial tersebut. WHO menganjurkan kandungan gula yang terdapat di dalam menu makanan seorang anak yang dikonsumsi setiap harinya maksimal tidak boleh lebih dari 10 sendok teh. 

Produk Nestle merupakan salah satu produk pilihan terbaik karena memperhatikan dengan sangat baik dan cermat semua keperluan gizi dan nutrisi bagi anak salah satunya adalah dengan mengurangi 3.000 ton gula dari semua produknya termasuk untuk produk Nestle breakfast Cereals.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget