Tahapan Proses Klaim Asuransi Mobil Yang Tepat

Melakukan klaim asuransi mobil dengan cepat tentunya penting dilakukan agar biaya penanggungan yang diharapkan dari perusahaan asuransi dapat dengan mudah dilakukan seperti dari Asuransi Autocillin.
Mengalami musibah berupa kecelakaan mobil atau mengalami kasus pencurian tentunya akan menyebabkan kerugian finansial yang cukup besar. Namun hal ini tentu akan terdengar sedikit berbeda jika sebelumnya Anda sudah memiliki asuransi mobil terbaik dari Autocillin. Pasalnya dengan memiliki asuransi mobil dari Autocillin ini, kerugian materi yang diderita akibat peristiwa yang tidak diinginkan tadi, bisa ditanggung sepenuhnya oleh Autocillin. Untuk itu, demi mendapatkan perlindungan mobil dari pihak asuransi, maka kita juga harus mengetahui mengenai bagaimana cara klaim asuransi mobil nya yang tepat.


Adapun cara untuk klaim asuransi mobil yang tepat ini bisa dijelaskan seperti berikut : Melapor kepada pihak asuransi Setelah anda tertimpa musibah kecelakaan ataupun menjadi korban perampasan atau pencurian mobil, maka laporkan segera kepada pihak asuransi bila anda sedang tertimpa musibah terkait mobil yang sudah diasuransikan. Bila anda melapor dengan cepat, tentunya anda akan bisa mendapatkan penanggungan biaya dari perusahaan asuransi dengan sesegera mungkin. Biasanya untuk pelaporan klaim ini memakan waktu maksimal selama 3 hari (3x24 jam) sejak terjadinya kejadian kecelakaan pada mobil anda. Persiapkan bukti terjadinya kecelakaan. Sertakan berbagai bukti berupa foto atau dokumentasi lainnya yang mendukung mengenai kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan setelah terjadinya musibah kecelakaan ataupun perampasan mobil.

Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu faktor penguat Anda dalam proses melakukan klaim asuransi agar mudah di acc. Meyertakan dokumen pelengkap persyaratan klaim. Adapun berbagai dokumen persyaratan untuk mendukung proses klaim asuransi ini seperti diantaranya KTP, SIM, STNK dan berbagai dokumen pendukung lainnya seperti surat polis asuransi, surat keterangan kepolisian dan juga mengisi formulir yang disediakan oleh pihak asuransi untuk Anda isi seputar kejadian terjadinya musibah yang menimpa mobil anda. Lakukan perbaikan pada bengkel yang menjadi partner perusahaan asuransi. Pastikan Anda memperbaiki mobil yang telah mengalami kecelakaan dengan memilih bengkel yang memang telah bekerjasama dengan perusahaan asuransi. Karena jika tidak, klaim asuransi yang Anda ajukan bisa saja ditolak. Untuk itu merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk mendapatkan asuransi mobil dari Autocillin ini, untuk bisa melindungi mobil anda dari segala resiko kerugian yang akan siap menimpa kapan saja dan dimana saja. Klaim asuransi mobil yang mudah dan cepat adalah salah satu keunggulan dari Autocillin ini. Jadi miliki segera

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget