Tips Mudah Memilih Celana Wanita Yang Tepat


Selain baju, celana juga merupakan fashion item para wanita yang harus diperhatikan. Dalam memilih celana juga memerlukan ketelitian dan itu tidaklah gampang. Karena menggunakan celana yang tepat dapat membuat tubuh yang memakainya menjadi terlihat lebih menarik dan indah. Kini banyak toko yang menjual celana wanita dengan berbagai model dan gaya. 

Salah satunya di 3second yang menjual berbagai keperluan fashion anda baik untuk wanita maupun pria. Namun dengan banyaknya model celana yang dijual, sering membuat kita bingung memilih mana yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh kita. Maka dari itu berikut ini ada beberapa tips memilih celana yang tepat, diantaranya:

1. Pinggul kecil

Untuk anda yang memiliki pinggul kecil, memang cenderung memiliki pantat yang datar. Namun and atidak usah khawatir jika hal ini terjadi pada anda. Karena untuk pinggul yang seperti ini akan cocok jika memilih celana dengan warna yang terang dengan potongan pinggang yang rendah sehingga dapat memberikan kesan proposional pada pinggul anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan celana yang menonjolkan pergelangan kaki sehingga tubuh anda terlihat lebih feminim.

2. Pinggul besar

Jika anda memiliki pinggul besar, yang diperlukan hanyalah mensiasatinya dengan menggunakan celana model straigth leg, potongaan lurus dan cutbray. Jenis model celana tersebut akan membuat pinggul anda yang lebar menjadi terlihat lebih proposional. Untuk itu sebaiknya hindari memakai celana yang ketat seperti skinny jeans dan celana yang terlalu longgar seperti baggy. Selain itu juga hindari memilih celana yang memiliki kasen kantong dibelakang atau bagian pantat, karena akan membuat pinggul anda terlihat lebih besar.

3. Paha besar

Memiliki paha yang besar bukan halangan untuk bisa tampil menarik. Untuk itu pilihlah celana dengan model straight leg yang jatuh dan lurus dari pinggang hingga ke mata kaki. Dengan begitu dapat menutupi paha anda yang besar tersebut. Selain itu pilihlah celana dengan jahitan yang terlihat dibagian samping maka paha anda akan terlihat lebih langsing. Namun hindarilah celana yang terlalu ketat dan semakin menyempit ke bawah. Model seperti ini justru akan memperlihatkan paha anda yang besar.

Itulah beberapa tips memilih celana wanita yang tepat. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget