Kelebihan Nintendo Switch

Nintendo Switch
Bagi anda penggemar game sejauh tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Nintendo. Ya, Nintendo merupakan nama sebuah perusahaan multinasional di Jepang yang didirikan pada tahun 1889 yang mana setelah berganti – ganti bidang usahanya, perusahaan tersebut akhirnya berlabuh menjadi sebuah perusahaan permainan video yang tumbuh menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam industriy permainan video dunia. 

Saat ini, perusahaan permainan video tersebut meluncurkan sebuah konsol game terbaru mereka yang diberi nama Nintendo switch yaitu suatu konsol gaming terbaru buatan Nintendo. Bentuk perangkat ini seperti tablet Android / iPad, namun dapat digunakan dengan tiga skenario berbeda yaitu digunakan seperti perangkat game portable dengan cara menempelkan kontroler di sisi kiri dan kanan "tablet" lalu dipegang seperti memainkan gimbot (game watch), masih digunakan secara portable dengan cara meletakkan perangkat ini di meja lalu untuk mengontrolnya dilakukan dengan memegang kontroler secara wireless / tanpa kabe dan digunakan di rumah dengan menempatkan nintendo switch pada docking lalu dihubungkan ke layar tv. alhasil perangkat ini menjadi berubah bentuk jadi seperti konsol game pada umumnya.

Ada beberapa kelebihan Nintendo switch yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

Portable banget. Konsol ini sangat portabel, bisa dibawa kemanapun, bisa multiplayer dengan teman on the go, dan bisa disambungkan ke tv atau layar dengan sangat mudah.

Banyak game casual. Di konsol tersebut terkenal banyak game casual, sebut saja Super Mario Bros, Mario Kart, Donkey Kong, Ice Climber, dan lain-lain. Konsol yang satu ini pasti memuat banyak game casual, khas nintendo. Apalagi jika kamu adalah gamer santai, wajib beli deh.

Dapat pengalaman bermain yang berbeda. Controller mininya bisa dijadikan seperti Wifi Remote. Ya, itu karena Nintendo juga menyematkan sensor tersebut pada konsol ini. Cocok sekali untuk kamu yang udah bosan gaming experience Xbox One atau Playstation 4.

Kelebihan Nintendo switch lainnya adalah konsol ini bisa membawa kembali kenangan masa kecil kita. Ingat Mario ? Donkey Kong ? Legend of Zelda ? Ya, sama seperti poin ke-2, gamenya mirip dengan konsol-konsol terdahulunya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget