3 Daftar Hp Gahar Dengan RAM Besar


Bagi Anda pecinta game yang sering di mainkan di gadget tentu bukan hal yang lumrah, apalagi saat ini cukup trend berbagai game online yang banyak di mainkan oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat ramai memainkannya.
Namun, untuk memainkan game tersebut tentu harus di dukung dengan gadget yang memiliki kapasitas yang cukup tinggi dan mendukung berbagai aplikasi dan game di dalamnya. Yang paling utama adalah kapasitas RAM pada gadget tersebut harus cukup besar agar memainkannya lebih bebas. Berikut ini Daftar Hp Gahar dengan kapasitas RAM yang cukup besar dan harga berkisaran 2 jutaan.
  • Xiaomi Mi 5X, smartphone ini memiliki hp flagship dengan desain dan juga fiture paling atas, tapi harga cukup terjangkau. Spesifikasi dan fiture dari smartphone ini memiliki RAM 4GB dan juga kapasitas memori internal 32GB/64GB yang menjadi salah satu selling point bagi smartphone ini. Begitupun dengan kamera utama yangd imilikinya yaitu 12MP dan juga kamera depan 16MP. Performa kencang dengan layar FHD yang sangat bagus.
  • Vivo V5s, smartphone ini memiliki layar 5,5 inchi HD, bagi Anda yang suka main game smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan juga ROM yang cukup besar yakni 64GB. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan 20MP Crystal-Clear yang dapat menghasilkan foto selfie yang snagat jernih dan cukup tajam karena dilengkapi juga dengan fiture selfie softlight yang dapat mencerahkan kulit.
  • Oppo A83, para pecinta game tak usah risau jika ingin memiliki smartpone dari brand lain, Oppo A83 ini memiliki baterai yang cukup besar juga di kelasnya, yaitu 3.180 mAh yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM 3GB/4GB serta ROM 32GB. Begitu pun dengan kualitas kameranya dibekali dengan teknologi A.I beauty suntuk hasil foto berkualitas baik.

Nah, Anda tinggal pilih yang mana untuk performa game terbaik dengan beberapa Daftar Hp Gahar tersebut, sipa tahu ada yang cocok dan bisa main game tanpa loading.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget