Hangatnya Politik Indonesia Menjelang Pemilu Serentak


Politik Indonesia - Perlu kita pahami bahwa bangsa Indonesia merupakan Negara kepulauan yang penuh dengan kekayaan alam serta keberagaman budaya, ras, suku, bangs, kepercayaan, agama, bahasa daerah, dan masih banyak yang lainnya. Meskipun penuh dengan keberagaman Indonesia tetap lah satu yaitu bhineka tunggal ika yang artinya meskipun berbeda-beda tapi tetap satu jua.

Nah melihat dari hal itu juga bila ktia melihat saat ini ternyata keberagaman tidak hanya di Negara Indonesia saja yang kita lihat melainkan kita juga melihat ada sebuah keberagaman pada partai Indonesia saat ini yang memiliki visi dan misi yang berbeda sehingga akan melahirkan akan sebuah pemikiran dalam mendapatkan kemajuan sebuah bangsa. 

Inilah politik Indonesia yang saat ini sedang berkembang dan di kira cukup a lot dari perkembangan partai politik berada di Indonesia saat ini. Memang dalam sebuah kemajuan sebuah bangsa akan bisa kita rasakan bila kita bisa bersatu antar satu dan lainnya dengan mementingkan rakyat demi kemajuan sebuah Negara saat ini.

Berbicara tentang politik kali ini ada tahapan lenkap pilkada serentak tahun depan di dalam mendapatkan kesuksesan politik saat ini.

  • Masa kampanye direncanakan mulai 13 oktober 2018 sampai april 2019
  • Verifikasi partai politik pada 1 oktober 2017
  • Penetapan parpol peserta pemilu yang akan dilaksanakan pada 1 maret 2018
  • Pengajuan bakal caleg, DPR,DPD dan DPRD pada mei 2018
  • Pengajuan bakal calon presiden dan wapres pada agustus 2018
  • Penetapan DCS DPR,DPD,dan DPRD pada agustus 2018
  • Penetapan calin presiden dan wapres serta daftar calon tetap (DCT) pada September 2018
  • Pelantikan DPRD kab/kota dan provinsi pada agustus sampai September 2019
  • Pelantikan DPRD dan DPD pada 1 oktober 2019
  • Pelantikan presiden dan wapres pada 20 oktober 2019.

Berikut takapan pilkada dan pilpres serentak di matamatapolitk.com memang teruang sebuah beritaan yang terpercaya yang memberikan kebenaran yang hakiki dari setiap kejadian yang atau sebuah pemberitaan sesuai dengan apa yang diberitakan.matamtapolitikcom, juga memberikan sebuah gambaran informasi kepada masyarakat baik dari berita luar negeri ataupun negeri sendiri di dalam mendapatkan sebuah perkembangan dari negera itu sendiri mulai dari perkembangan politik.ekonomi , kebudayaan, ras , dan juga yang lainya tentunya hal ini akan memberikan wawasan pada kita dalam perkembangannya

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget