Gula Yang Digunakan Sebagai Resep Kue Tradisional Indonesia

Kue Tradisional Indonesia

Kue Tradisional Indonesia - Jika berbicara mengenai Gula Tebu pastinya kalian akan berpikir mengenai gula yang dibuat dari bahan tebu. Dan memang betul bahwa gula tebu memanglah dibuat dari tebu alami yang pastinya tidak akan berakibat buruk pada kesehatan tubuh manusia. 

Perlu kalian ketahui bahwa sekarang ini seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi penggunaan gula tebu sebagai pemanis makanan dan minuman mulai tergeser dengan keberadaan pemanis buatan, maka gula tebu menjadi salah satu pilihan yang menyehatkan agar bisa kita konsumsi dalam berbagai bentuk kue tradisional indonesia yang manis dan legit.

Kue Tradisional Indonesia

Penggunaan Gula Tebu jelaslah lebih baik jika dibandingkan dengan pemanis buatan. Salah satu brand gula tebu yang terpercaya yang sudah berdiri sejak 2002 adalah gula tebu gulaku. Perlu kalian ketahui bahwa gula tebu gulaku diproduksi dari tetes tebu alami dan melalui proses penyulingan dengan menggunakan teknologi modern yang pastinya tetap terjaga keasliannya dan yang pastinya lebih sehat jika dibandingkan dengan menggunakan pemanis buatan. 

Dan ketahuilah bahwa ketika kalian menggunakan pemanis buatan untuk makanan dan minuman akan banyak efek negatif yang akan diterima oleh tubuh kalian. berikut ini beberapa efek samping yang akan diterima oleh tubuh kalian apabila mengkonsumsi pemanis buatan, yang bisa juga terdapat pada kue tradisional indonesia yang sering kita beli, maka dari itu perhatikan beberapa hal berikut,
  • Ketika kalian mengkonsumsi pemanis buatan secara berlebih maka hal tersebut akan membuat berat badan tubuh anda meningkat dan mengakibatkan kegemukan pada tubuh kalian.
  • Dengan mengkonsumsi pemanis buatan secara berlebih akan meningkatkan resiko serangan jantung.
  • Selain itu kalian akan memiliki resiko serangan kanker pankreas.
  • Mengkonsumsi pemanis buatan juga akan melemahkan otot kalian karena otot akan mengalami kerusakan dan akan mudah mengalami patah tulang.
  • Dengan mengkonsumsi pemanis buatan secara berlebih maka akan menyebabkan resiko kerusakan gigi karena pemanis buatan bisa mengikis enamel gigi. Selain itu juga akan menyebabkan keasaman pada mulut yang akan menyebabkan mulut menjadi kurang efektif ketika merasakan sesuatu.
Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan gula tebu yang pastinya lebih baik dan sehat dan juga bisa dijadikan bahan baku gula untuk pemanis pada kue tradisional indonesia, jika dibandingkan dengan pemanis buatan semoga informasi tadi bisa bermanfaat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget