Tips Memilih Untuk Wanita Kacamata

Sekarang ini, kacamata memiliki banyak fungsi. Bukan sekedar sebagai alat bantu penglihatan saja, kacamata juga berfungsi sebagai bagian dari aksesoris pengguna agar terlihat modis dan terlihat lebih trendy.

Kacamata telah berkembang sedemikian rupa, tapi perlu kiranya bagi pengguna kacamata baik kacamata pria ataupun kacamata wanita untuk lebih mengerti kacamata yang layak untuk dipilih.

Berikut beberapa hal pokok yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kacamata agar tepat dalam penggunaan dan memiliki karakter kekinian.


1.  Yang pertama perlu dipertimbangkan ialah bentuk wajah pengguna.
Bentuk wajah pengguna menjadi dasar dari pemilihan kacamata, terkadang kacamata A bagus dipakai pengguna 1, belum tentu akan bagus juga jika dipakai oleh pengguna 2. Nah, salah satu indikasinya ialah bentuk wajah yang berbeda. Maka, sebelum membeli kacamata, pengguna harus sadar diri seperti apa bentuk wajahnya. Dan tiap bentuk wajah, memiliki kekhasan tersendiri dalam pemilihan kacamata yang bagus.

2.  Selanjutnya yang perlu diperhatikan ialah frame kacamata.
Frame atau bisa juga disebut bingkai kacamata merupakan salah satu bagian mendasar yang harus diperhatikan. Hal ini dapat menentukan kenyaman juga keindahan pengguna kacamata. Terkadang ada kacamata yang memiliki frame bagus tapi ketika dicoba pengguna tidak nyaman. Selain itu ada juga pengguna yang sudah nyaman, tapi kurang sreg dengan bentuknya yang kurang kekinian. Maka frame ini salah satu dasar yang harus sangat diperhatikan oleh pengguna. Sedikit masukan, bahan frame yang bagus ialah yang terbuat dari asetat, semacam bio-plastik. Selain kuat dan tahan lama, bahan ini dapat menyesuaikan pengguna. Selanjutnya, frame yang lagi ngetren sekarang ini berupa frame yang bergaya vintage.

3.  Terakhir, yang perlu diperhatikan ialah warna dari kacamata. Pemilihan warna kacamata yang tepat tentu akan menyempurnakan kacamata yang anda kenakan. Warna kacamata akan turut berpengaruh pada kepercayaan diri pengguna. Maka dari itu pilihlah kacamata yang berwarna elegan. Kacamata terbaru muncul dengan perpaduan warna, sehingga memunculkan kesan elegan pada pengguna. Kacamata seperti inilah yang perlu anda pertimbangkan.

Itulah beberapa poin mendasar yang perlu anda pertimbangkan ketika hendak memilih kacamata terbaik. Sehingga pengguna kacamata pria atau kacamata wanita akan terpuaskan dengan memakai kacamata, francnobel.com adalah jawabanya, karna di franc nobel banyak desain kacamata yang bisa menunjang style retro vintage anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget