Tips Agar Mendapatkan Modem 4G Smartfren

Anda sering berselancar di dunia maya, tentunya anda membutuhkan koneksi internet agar bisa berselancar di dunia maya. Koneksi internet tersebut bisa anda gunakan apabila anda menggunakan WiFi, hotspot, bahkan modem. Salah satu alat yang bisa menghubungkan anda dengan internet yaitu dengan menggunakan modem.
Apabila anda ingin berselancar di dunia maya tanpa ada hambatan, maka anda bisa menggunakan modem 4G terbaik. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus menggunakan modem 4G terbaik untuk bisa menikmati internetan, hal ini dikarenakan teknologi yang berada modem 4G yang bisa memperlancar anda ketika internetan. Salah satu provider yang mengusung teknologi 4G yaitu Smartfren.

Provider Smartfren menawarkan komunikasi nirkabel generasi keempat yang merupakan pengembangan dari 3G. Provider yang satu ini menawarkan teknologi 4G dalam bentuk modem dan juga kartu ponsel yang bisa digunakan pada smartphone. Terdapat manfaat yang bisa anda ambil ketika menggunakan modem yaitu merupakan sebuah perangkat yang menghubungkan dunia maya dengan komputer yang anda gunakan. Selain itu dengan menggunakan modem 4G, maka anda bisa menikamati internetan kapanpun anda melihatnya. tanpa hambatan.

Sebenarnya terdapat 2 jenis modem yaitu modem yang menggunakan media kabel dan juga modem tanpa media kabel. Untuk modem yang menggunakan media kabel, modem yang satu ini modem yang menggunakan kabel yang digunakan sebagai media perantara misalnya jaringan telepon dan juga TV kabel. Selanjutnya terdapat pula jenis modem internal yang bentuk dari modem tersebut mirip seperti kartu LAN.

Kartu ini dipasangkan pada komputer. Untuk modem yang satu ini bisa dikatakan sebagai modem yang harganya lehih murah. Kemudian untuk modem eksternal yang dipasang pada luar CPU. Alat penghubung antara komputer dengan modem yaitu dengan menggunakan USB.

 Jenis modem yang selanjutnya yaitu modem GSM. Untuk modem yang satu biasanya digunakan pada telepon seluler. Kemudian modem CDMA. Seperti namanya modem yang satu ini merupakan modem yang menggunakan teknologi CDMA. Salah satu teknologi modem CDMA yaitu modem Smartfren 4G.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget