Bisnis Sampingan Untuk Karyawan

Menulis adalah kegiatan yang selalu dikerjakan oleh seorang guru karena dengan menulis kita bisa mencurahkan yang ada di dalam pikiran kita. Banyak sekali guru yang mempunyai pekerjan sampingan. Bisnis sampingan karyawan sekolah ini bertujuan agar bisa mendapatkan uang lebih dan tidak bergantung terhadap gaji dari sekolah.
Menulis artikel mungkin harus mempunyai pikiran yang luas tetapi untuk seorang guru mungkin sudah sering membaca buku dan tidak terlalu susah untuk menulis sebuah artikel. Artikel yang kita buat akan banyak dibaca oleh orang lain jika isinya sangat bagus dan bermanfaat untuk pembaca. Jika banyak orang banyak yang suka terhadap tulisan kita maka pendapatan kita akan terus bertambah.

Dengan menulis artikel kita tidak mengganggu pekerjaan utama kita sebagai seorang guru. Dengan menulis artikel banyak sekali manfaatnya yaitu ilmu kita akan bertambah karena kita dituntut untuk mengetahui sesuatu yang belum kita ketahui. Dalam mengerjakan sebuah artikel bisa dimana saja dan kapan saja.

Terkadang kita selalu melihat tanpa melihat ke bawah. Jika kita selalu melihat ke atas maka kita merasa bahwa kita serba kekurangan dan apalagi jika kita selalu melihat ke bawah, kita akan semakin di atas mereka dan akan menyebabkan kita menjadi sombong dan tidak mau belajar. Hidup itu seperti mengendarai sepeda motor dan kalau mau belok harus melihat kaca spion terlebih dahulu.

Jika kita tidak melihat kaca spion maka kita tidak tahu kendaraan yang ada dibelakang kita apakah sedang dalam kecepatan rendah atau tinggi dan atau posisinya dekat atau jauh. Jika sudah aman baru kita belok. Hidup itu jangan melihat ke depan terus dan jangan selalu melihat kebelakang. Kita itu harus seimbang jika ingin melihat kebelakang cukuplah menengok sebentar kemudian setelah itu baru melihat kedepan lagi karena kehidupan itu tidak ada dibelakang tetapi adan di depan.

Bisnis sampingan karyawan guru cukup masuk akal karena harus terus hidup dengan layak dan cara berbisnis samping itulah kita bisa hidup serba berkecukupan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget