Padu Padan Jam Tangan Dengan Aneka Model Pakaian Terkini

Untuk menunjang sebuah penampilan yang memukau, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan aksesoris yang mampu menunjang penampilan. Contoh aksesoris yang bisa anda pilih adalah jam tangan. Jam tangan sejati memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu. namun, seiring dengan perkembangan zaman, orang sudah mulai mengembangkan daya kreatifitasnya sehingga tidak lagi menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu, namun juga mulai menjadikannya sebagai bagian dari tren fashion.

Kita bisa membuat mix and match dengan pakaiaan dan aksesoris lain yang kita pakai. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan berbagi tips mengenai padu padan jam tangan dengan aneka model pakaian terkini. Jam tangan memang cocok dipakai untuk ke berbagai keperluan acara, seperti saat akan pergi ke kantor, sekolah, berolahraga, hingga kegiatan sederhana seperti bermain bersama teman – teman.

Berikut adalah tips sederhana yang bisa anda pilih untuk tampil lebih memukau dengan menggunakan jam tangan pilihan sebagai berikut :
  1. Untuk pergi ke kantor anda bisa memilih jam tangan dengan desain untuk lebih elegan atau formal. Jam tangan ini biasanya memiliki warna – warna seperti silver atau gold dan juga warna netral lainnya. pilih jam tangan yang tidak terlalu menonjolkan motif atau desain berlebihan. sebaliknya, jam tangan dengan desain yang lebih sederhana bisa menjadi pilihan anda untuk menyesuaikan gaya kantoran dengan jam tangan terbaik.
  2. Untuk berolahraga, Untuk kegiatan yang satu ini, pilihlah jenis jam tangan anti air dan jam tangan dengan desain yang lebih sporty, sesuai dengan tema kegiatan yang akan diikuti. Jam tangan anti air bisa berguna untuk anda yang akan melakukan olah raga air seperti berenang atau menyelam.
  3. Untuk acara hang out atau acara yang tidak formal, anda bisa memilih desain jam tangan yang lebih beragam lagi. Saat ini ada model jam tangan yang bentuknya seperti gelang – gelang etnik. Ini bisa menjadi referensi untuk dipadu-padankan dengan aneka model fashion terbaik bagi anda dan disesuaikan dengan karakter diri anda.
  4.  Untuk acara seperti pesta dan acara lain dimana dress menjadi pilihan kostum anda, maka pilih jam tangan dengan ukuran lebih kecil disertai dengan desain batu – batu yang unik, entah batu permata, swarovski, atau batu lain yang memancar sinarnya sehingga menambah rasa elegan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget