Trik Memaksimalkan Penggunaan Cincin Berlian Wanita

Siapa yang tidak suka dengan perhiasan yang berbalut batu berlian? Tentunya semua orang tidak bisa memungkiri pesona yang ditawarkan oleh suatu perhiasan yang terbuat dari berlian ini, apalagi bagi kaum hawa. Itu sebabnya banyak wanita yang menginginkan perhiasan berlian ini, mengikat pada anggota tubuhnya dan salah satu yang paling banyak diidamkan adalah cincin berlian wanita

Bahkan bisa dikatakan bahwa cincin yang terbuat dari berlian ini, menjadi salah satu mahar pernikahan yang diidamkan bagi semua kaum hawa. Karena kilaunya yang begitu memukau dan bentuk perhiasannya yang terlihat begitu prestise, membuat semua wanita merasa terhipnotis untuk bisa melingkarkan cincin dari berlian ini, di jemari mereka. 

Namun untuk bisa memaksimalkan penggunaan cincin yang terbuat dari berlian ini, anda tidak boleh asal menggunakannya saja. Apalagi ketika anda mau memakai cincin yang terbuat dari berlian ini untuk menghadiri suatu acara, maka anda wajib mengikuti berbagai step berikut, agar penampilan anda menggunakan cincin berlian ini menjadi lebih mantap dan memukau.  

Memadukan cincin berlian dengan gaun yang akan digunakan

Untuk bisa lebih memaksimalkan penampilan anda pada saat menggunakan cincin berlian, maka sangat direkomendasikan untuk memadupadankan dari warna cincin yang terbuat dari bahan berlian ini, dengan gaun yang akan anda gunakan. Misal seperti jika warna dari berlian anda memiliki warna putih, maka alangkah lebih baiknya anda memadupadankan dengan gaun yang berwarna putih juga, atau warna lain yang bisa di senadakan dengan warna putih. Atau sebagai alternatif warna lain, anda juga bisa memakai gaun yang berwarna hitam, agar bisa lebih menonjolkan penggunaan cincin yang terbuat dari berlian ini, yang sedang digunakan. 

Melakukan perawatan manicure

Apa jadinya jika semua mata tertuju kepada cincin yang terbuat dari bahan berlian yang anda gunakan tapi, jemari anda terlihat burik? Tentunya sangat tidak mengenakan bukan? Dengan demikian ketika anda akan memakai suatu cincin yang berbahan berlian ini pada suatu acara, maka alangkah baiknya anda melakukan perawatan manicure (perawatan kuku) terlebih dahulu. Pastinya setelah anda melakukan perawatan manicure ini, kesan penampilan anda menggunakan cincin yang terbuat dari berlian ini, akan dirasa lebih sempurna.

Jangan menggunakan warna kuteks yang mencolok

Penggunaan kuteks pada kuku memang sejatinya bisa mengundang keindahan pada jemari anda. Namun pada saat memakai cincin yang terbuat dari berlian, maka sangat tidak disarankan untuk memakai kuteks dengan warna yang terlalu mencolok dipandang mata. Karena dengan demikian, penggunaan kuteks dengan warna yang mencolok ini malah akan membuat konsen kepada cincin berlian yang dipakai, akan menjadi buyar seketika. Walaupun anda keukeuh ingin memakai kuteks pada kuku anda, maka sebaiknya hanya memilih warna kuteks yang berwarna netral, atau juga senada dengan warna gaun yang sedang anda pakai.   

Lengkapi dengan jenis perhiasan berlian yang lainnya

Tidak ada larangannya untuk anda memakai berbagai jenis perhiasan berlian pada saat menghadiri suatu cara. Penggunaan berbagai jenis perhiasan berlian ini, tentunya bisa membuat penampilan anda menjadi lebih mewah dan juga elegan. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis koleksi perhiasan terbaru dengan desain yang kekinian dari Mondial Jeweler. Disana anda tidak hanya akan bisa mendapatkan perhiasan berupa cincin berlian, anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis perhiasan berlian lainnya seperti kalung berlian, gelang berlian, anting berlian, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget