Alasan Memilih Cerelac Apel Jeruk Pisang

 



Nestle Cerelac menghadirkan produk MPASI yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan makanan padat Si Kecil. Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah Cerelac Apel Jeruk Pisang. Sesuai namanya, varian ini menggunakan bahan utama berupa buah apel, jeruk, dan juga pisang. Buah-buahan penting untuk Si Kecil pada masa tumbuh kembangnya karena mengandung banyak vitamin dan mineral. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Nestle Cerelac Apel Jeruk Pisang ketika akan memilih MPASI:


Mengandung 11 Vitamin dan 6 Mineral

MPASI digunakan sebagai pendukung ASI untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil. Karena hal tersebut, pemilihan MPASI perlu memperhatikan kandungan nutrisinya. Produk MPASI dari Nestle ini mengandung 11 jenis vitamin dan juga 6 jenis mineral yang dibutuhkan anak pada masa pertumbuhan dan perkembangan.


Menggunakan Bahan Alami Pilihan

Meskipun termasuk MPASI instan, namun Cerelac Apel Jeruk Pisang terbuat dari bahan alami pilihan. Bahan alami tersebut dikeringkan terlebih dahulu untuk menjaga kandungan yang ada di dalamnya. Jadi kandungan MPASI ini sama dengan apel, jeruk, dan pisang yang diolah langsung.


Dilengkapi dengan Omega 3 dan Omega 6

Omega 3 dan omega 6 merupakan asam lemak esensial yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Anak hanya bisa mendapatkan omega 3 dan omega 6 dari makanan yang dikonsumsi. Manfaat utama omega 3 dan omega 6 yaitu untuk perkembangan otak dan kecerdasan.






Praktis dan Mudah Dibuat

Nestle Cerelac Apel Jeruk Pisang sangat cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi. Pasalnya MPASI ini sangat mudah dan praktis untuk dibuat. Caranya yaitu dengan mencampurkan Nestle Cerelac dengan air sesuai takaran pada kemasan.


Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih Cerelac Apel Jeruk Pisang sebagai MPASI untuk Si Kecil. Produk ini bisa dikonsumsi untuk anak yang baru pertama kali mengonsumsi makanan padat yaitu saat usia menginjak 6 bulan. Jangan lupa tetap berikan ASI hingga Si Kecil berusia kurang lebih 2 tahun. Selain rasa apel, jeruk, dan pisang, masih banyak varian Nestle Cerelac lain yang bisa Anda pilih. Langsung kunjungi www.cerelac.co.id untuk mengetahui apa saja varian rasanya

.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget