Manfaat Susu Pertumbuhan Anak

Susu adalah minuman sehat yang mengandung banyak nutrisi penting untuk tumbuh kembang anak. Setelah Si Kecil selesai dengan ASI (Air Susu Ibu) yaitu sekitar usia 1 tahun, mereka bisa mengonsumsi susu sebagai nutrisi tambahan. Susu pertumbuhan anak memberikan banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak, di antaranya yaitu:

Mendukung Pertumbuhan Fisik

Susu pertumbuhan memiliki kandungan penting yang bermanfaat untuk pertumbuhan fisik seperti fosfor, kalsium, protein, dan magnesium. Apabila memberikan susu secara rutin, pertumbuhan Si Kecil bisa lebih optimal. Selain itu, memberikan susu sejak kecil juga bisa meminimalisir risiko osteoporosis saat usia tua.

Sumber Energi Bagi Tubuh

Manfaat susu pertumbuhan anak selanjutnya adalah sebagai sumber energi untuk tubuh. Anak-anak membutuhkan energi untuk berbagai aktivitas hariannya. Bukan hanya aktivitas fisik saja, energi juga dibutuhkan untuk aktivitas otak anak. Kandungan susu seperti lemak dan karbohidrat merupakan sumber energi yang dibutuhkan oleh Si Kecil.

Mendukung Perkembangan Otak

Anak-anak membutuhkan nutrisi otak yang lengkap dan seimbang untuk membantu mendukung perkembangan otaknya. Selain makanan yang mengandung nutrisi otak, susu pertumbuhan juga mengandung nutrisi otak. Beberapa di antaranya yaitu AA dan DHA, omega 3 dan omega 6, serta sphingomyelin. Kandungan tersebut adalah nutrisi otak yang mendukung perkembangan otak.

Membantu Menyehatkan Anak

Beberapa produk susu pertumbuhan mengandung probiotik dan prebiotik. Kedua kandungan tersebut bisa membantu menyehatkan sistem pencernaan. Apabila sistem pencernaan sehat maka nutrisi yang didapatkan dari makanan bisa terserap dengan lebih baik oleh tubuh.

Itulah beberapa manfaat dari susu pertumbuhan anak yang perlu Anda pahami. Wyeth Nutrition adalah susu pertumbuhan yang bisa dikonsumsi oleh anak usia 1-12 tahun. Selain mendapatkan manfaat susu, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Cara mendapatkan hadiah yaitu dengan mengumpulkan poin setiap pembelian produk Wyeth Nutrition S-26. Adapun produk yang bisa dibeli yaitu S-26 Procal GOLD, S-26 Promise GOLD, S-26 Procal, S-26 Promise, dan S-26 Procal ULTIMA. Namun sebelum itu, ketahui cara menjadi member S-26 di website www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget