Tips Tinggal di Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Tinggal di hunian seperti apartemen memang terbilang cukup individualis. Bahkan tak heran jika meskipun bersebelahan unit apartemen mereka tidak saling bertegur sapa, atau bahkan tidak saling mengenal sama sekali. Ini dikarenakan banyak orang-orang dengan taraf ekonomi yang cukup tinggi terlalu sibuk sehingga lupa untuk bersosialisasi. Akan tetapi, lain halnya jika Anda adalah seorang mahasiswa yang menjadi penghuni apartemen dekat binus Alam Sutera

Dengan keadaan ekonomi yang terbilang cukup, Anda tentu masih membutuhkan bantuan orang lain baik untuk hal yang besar, ataupun untuk hal kecil sekalipun. Bahkan jika Anda tinggal di apartemen yang dekat kampus seperti apartemen pacific Garden Campus Town, tak jarang jika tetangga Anda adalah teman kuliah Anda juga. Lantas, apakah kalian tidak saling mengenal atau tidak tegur sapa? 

Setidaknya di apartemen khusus mahasiswa hal ini harus dilakukan. Selain itu, ada juga beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan jika Anda berkenalan dengan tetangga Anda di apartemen. Lantas, apa saja manfaat itu? Mari kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 


source: https://d3p0bla3numw14.cloudfront.net/news-content/img/2018/06/08095618/Pacific-Garden-Style-1-Rumah123.jpg

1. Memperluas jaringan 


Kebanyakan dari penghuni apartemen khusus mahasiswa biasanya berasal dari daerah-daerah lain di luar Jakarta atau Tangerang. Dengan begini, mereka juga belum memiliki banyak temen. Jadi, tak ada salahnya untuk Anda memperluas jaringan dengan saling berkenalan. Siapa tahu, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan peluang saat berkenalan dengan banyak orang, khususnya tetangga di apartemen. 

2. Bisa saling membantu 


Berawal dari kenalan, siapa tahu Anda bisa bersahabat dengan tetangga Anda. Semakin banyak Anda bersahabat dengan para tetangga di apartemen, maka semakin banyak Anda bisa mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun. Seperti misalnya jika Anda sedang dalam situasi darurat di unit Anda, maka tetangga lah yang paling dekat dan dapat membantunya. 

Di apartemen Pacific Garden Campus Town bahkan memiliki sistem unit modular yang dapat menggabungkan beberapa unit menjadi satu. Jadi, jika terjadi sesuatu yang darurat, tetangga akan lebih mudah untuk menampung Anda dan barang-barang sementara ataupun sebaliknya. 

3. Menjadi sarana bermain dan menjaga anak 


Bagi mahasiswa yang telah menikah dan memiliki anak, maka tetangga bisa menjadi sarana alternatif lain untuk tempat bermain anak. Dengan begini, orangtua juga dapat menumbuhkan jiwa sosial bagi sang anak dan mampu bergaul sejak dini. Meskipun, pada dasarnya apartemen dekat binus Alam Sutera seperti Pacific Garden Campus Town juga memiliki ruang terbuka ramah anak yang memungkinkan ia bermain bersama keluarga. Namun jika orangtua tidak memiliki waktu, maka tetangga bisa jadi solusi yang tepat. 

4. Mendapatkan tambahan keamanan  


Isu keamanan menjadi hal terpenting yang diperhatikan oleh para penyewa. Namun menjalin hubungan yang kuat dengan tetangga, maka Anda bisa mendapatkan keamanan yang lebih lagi. Tetangga yang baik biasanya akan turut menjaga dan memantau jika terjadi sesuatu pada unit Anda  ketika Anda tidak berada di sana, termasuk memberitahu ketika ada korsleting atau semacamnya.

Meskipun beberapa apartemen telah memiliki sistem kemananan yang baik seperti apartemen Pacific Garden Campus Town yang memiliki fasilitas kamera CCTV 24 jam di setiap lorong, serta security yang secara rutin berjaga untuk memantau. 

5. Dapat membangun sebuah komunitas 


Terakhir, dengan bertetangga Anda pun bisa membangun sebuah komunitas yang solid. Mulai dari komunitas daerah asal, hingga komunitas hobi. Sebagai contoh, jika tetangga Anda memiliki hobi jogging seperti Anda, maka tak ada salahnya untuk melakukan olahraga secara bersama-sama. Anda pun bisa berolahraga dengan komunitas tetangga Anda di apartemen Pacific Garden, tepatnya di fitness center, gym center, jogging track, atau bahkan dapat berenang santai di area swimming pool dari apartemen. 

Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat berkenalan dengan tetangga apartemen Anda. yang jelas, jika Anda sedang mencari apartemen dekat binus Alam Sutera, maka bisa coba kunjungi website www.pacificgarden.co.id dan dapatkan informasi tambahan lainnya untuk Anda. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget