Fasilitas Dan Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Danamon

Fasilitas Dan Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Danamon
kartu kredit

Saat ini, untuk memperoleh pinjaman kredit yang akan anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sangatlah mudah dan praktis. Hanya dengan menggunakan sebuah kartu, maka kebutuhan akan sejumlah dana yang bisa anda bayar secara kredit akan bisa anda peroleh dengan sangat cepat dan mudah. Kartu tersebut bernama kartu kredit. Ya, kartu kredit merupakan APMK yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas kewajiban yang timbul dari suatu kegiatan ekonomi, termasuk transaksi pembelanjaan dan/atau untuk melakukan penarikan tunai.

Dimana kewajiban pembayaran pemegang kartu dipenuhi terlebih dahulu oleh acquirer atau penerbit, dan pemegang kartu. Salah satu lembaga perbankan di Indonesia yang mengeluarkan kartu kredit adalah Danamon. Danamon sebagai salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia ikut berperan serta membantu masyarakat yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhanya yang nantinya dibayar secara kredit dengan sistem pengajuan kredit yang sangat mudah dan praktis.


Ada beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Danamon yaitu sebagai berikut :

Family Pack. Nikmati solusi alat pembayaran dengan menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga Anda
Rewards Point. Khusus untuk Kartu Kredit Platinum Danamon, dapatkan 1 poin untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1.000.- yang Anda lakukan
Discount & Privileges. Nikmati berbagai penawaran khusus setiap bulan berupa potongan harga dan atau paket spesial di berbagai gerai perbelanjaan, restoran, dan hotel pilihan
Bill Payment. Dengan menghubungi Hello Danamon 1-500-090 Anda dapat mendaftarkan tagihan bulanan Anda untuk di debet ke kartu kredit Anda setiap bulan.
Cash Advance. Lakukan penarikan tunai dengan kartu kredit Anda di seluruh ATM Danamon, atau ATM berlogo VISA/Mastercard

Sementara itu, keuntungan yang akan anda alami saat memiliki kartu kredit Danamon adalah sebagai berikut :

Mempermudah alat pembayaran sehingga tidak lagi memerlukan uang tunai.
Kartu Kredit dapat digunakan untuk mengumpulkan seluruh bentuk pengeluaran belanja dalam satu tagihan agar lebih efisien.
Dapat digunakan untuk mencatat pengeluaran secara rutin sehingga pengelolaan keuangan lebih mudah.
Kartu Kredit tertentu memberi jasa asuransi kesehatan, perjalanan, pencurian, atau kerusakan barang yang dibeli menggunakan kartu tersebut.
Tingkat keamanan yang relatif tinggi.
Kemungkinan mendapatkan berbagai hadiah atau diskon serta promo.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget