3 Tips Memilih Pakaian Wanita Kantoran

Image result for 3 Tips Memilih Pakaian Wanita Kantoran

Bagi seorang wanita karier khususnya mereka yang bekerja di sebuah kantor, waktu menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Saking sibuknya, tidak jarang dari mereka menjadi kurang dalam memperhatikan penampilan yang dimilikinya. Padahal penampilan ketika bekerja secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap pekerjaan yang dimilikinya. 

Kebanyakan mereka sering terjebak dengan stigma formal ketika berpakaian saat akan pergi ke kantor, padahal pada saat ini ada berbagai macam pilihan baju kerja wanita dengan model dan desain yang sangat beragam. Semua itu bisa disempurnakan dengan detail perpaduan yang pas antara baju dan aksesori yang akan digunakan.

Berikut ini ada 3 tips memilih baju kerja wanita yang bekerja di kantor akan tetapi ingin tetap terlihat menarik, rapi dan formal. Tips tersebut antara lain adalah :

1. Menggunakan kemeja maupun dress yang berjenis slimfit. Pakaian yang memiliki ukuran mengepas di badan akan membuat seseorang terlihat lebih menarik terlebih lagi bagi wanita. Jangan sesekali menggunakan kemeja yang memiliki ukuran yang terlalu besar karena tentu saja akan membuat penampilan menjadi kurang menarik.

2. Menggunakan celana Jean. Banyak yang beranggapan bahwa celana Jean tidak cocok digunakan untuk bekerja. Anggapan tersebut sepenuhnya tidak benar khususnya bagi mereka yang diberikan keleluasaan ketika akan memilih pakaian saat bekerja. Perpaduan antara blazer dan kemeja akan membuat seseorang tetap terlihat formal saat bekerja meskipun saat menggunakan celana Jean.

3. Menggunakan pakaian dengan corak yang tidak monoton. Kebanyakan wanita yang bekerja di kantor sering kali menggunakan kemeja maupun dress dengan warna polos. Agar terlihat lebih menarik kita bisa bereksperimen menggunakan pakaian yang memiliki motif dan corak. Akan tetapi ketika akan menggunakan pakaian yang berjenis ini usahakan kita memilih corak dan motif yang tidak terlalu ramai sehingga akan tetap cocok digunakan ketika bekerja.

Itulah 3 tips yang bisa dilakukan ketika akan memilih baju kerja wanita bagi mereka yang bekerja di kantor. Pilih pakaian yang nyaman digunakan dan jangan takut untuk bereksperimen ketika memilih pakaian yang akan dikenakan saat bekerja.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget