Cara Cerdas Menampilkan diamond ring for mens

diamond ring for mens
Ternyata penyuka berlian tidak hanya berasal dari kaum wanita saja, namun sebagian besar para pria pun juga menyukai nya.  Batu berlian yang terkenal akan keindahannya tersebut sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Dan bagi yang menggunakan batu berlian tersebut dapat diartikan jika akan menambah status sosial seseorang yang memakainya. 

Termasuk bagi para pria yang juga kini merancang adanya diamond ring for mens. Sebuah cincin berlian khusus bagi para pria. Hanya saja, saat menggunakan batu berlian jangan sampai terlalu mencolok atau berlebihan.  Jika demikian yang ada justru terlihat memiliki kesan cukup kampungan. 
diamond ring for mens
Sehingga ada banyak cara dalam mengenakan berlian pada salah satu bagian dalam tubuh manusia. Misalnya ya dengan memakainya sebagai cincin berlian.  Nah, ada beberapa cara untuk menempatkan berlian yang tepat pada bagian tubuh anda sebagai berikut,

1. Berlian bisa di gunakan sebagai cincin

Jika para wanita biasanya menggunakan berlian dalam berbagai bentuk seperti kalung, gelang atau aksesoris yang lainnya. Tentu akan berbeda dengan para pria yang menggunakan berlian biasanya hanya digunakan sebagai cincin untuk jari mereka. Tentu tidak terlihat bagus kan jika menggunakan berlian di berbagai tubuh anda. Apalagi bagi seorang pria.

2. Sematkan berlian pada tempat tertentu

Jika anda merasa menggunakan berlian berlebihan dapat membuat anda merasa tidak nyaman. Maka anda bisa menggunakan diamond ring for men yang disematkan pada salah satu tempat tertentu. Semisalnya pada jam tangan. Nah, kebanyakan para pria menyukai dalam mengenakan jam tangan. Sehingga, anda tetap bisa menggunakan berlian anda yang di sisipkan dalam jam tangan milik anda.

3. Pada busana anda

Jika anda ingin tampil lebih menarik saat di pesta anda bisa menyematkan berlian dalam busana pesta anda agar lebih kelihatan menarik untuk dipandang. Biasanya jika pada busana akan disematkan di dalam model pakaian atau jas yang tengah anda kenakan. Dengan demikian anda akan lebih memperlihatkan tampilan yang elegan dan terlihat lebih menawan daripada yang lainnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget