2 Harga Gadget 2019 Cukup Banyak Dicari

harga gadget 2019
Harga Gadget 2019 semakin hari pastinya juga semakin bervariasi, hal tersebut bukan tanpa alasan. Hal tersebut karena semakin hari juga semakin banyak model yang hadir. Maka dari itu efeknya berdampak pada banyaknya pilihan harga. Nah untuk sobat yang kini mau mencari gadget yang banyak di cari atau diminati, ini dia beberapa daftar harga dan hp nya.

OPPO A5s (AX5s)

OPPO A5s (AX5s) ini juga cukup banyak diminati, tampil dengan cukup menawan dengan layar 6.2 inci HD+. selain itu OPPO A5s memiliki andalan water drop notch dan pelindungnya yaitu Gorilla Glass. Oppo ini memiliki baterai yang memiliki kapasitas 4,230 mAh dengan dukungan fast charging 5V/2A yang bisa digunakan untuk mengisi baterai penuh hanya dalam waktu 2.5 jam. 
harga gadget 2019
Kemudian dapur pacu nya juga cukup tangguh berkat dukungan prosesor Media Tek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 2 GB/3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Banyak keistimewaan lain yang dimilikinya. Smartphone ini di banderol dengan harga 2 jutaan.

Realme 3 Pro (X Lite)

Smartphone ini sekarang juga cukup menjadi primadona, banyak yang berminat dengan smartphone yang satu ini. Terlebih untuk anak di era millennial pastinya sangat suka dengan smartphone yang satu ini. Karena memang harganya cukup murah dan fitur nya cukup lengkap. Smartphone ini muncul dengan warna Lightning Purple dan Nitro Blue, dibekali dengan layar LCD 6.3 inci full HD+ 1080 x 2340 pixel sehingga hal tersebut terlihat sangat memikat dan notch Dewdrop. 

Layarnya juga di isi dengan Gorilla Glass 5. Realme 3 Pro tersebut diperkuat dengan menggunakan prosesor Snapdragon 710 (AIE) octa-core 2.2 GHz dan Hyper Boost 2.0 yang cukup powerful untuk digunakan dalam bermain game. Tersedia dengan konfigurasi memori RAM sebesar 4 GB + 64 GB dan RAM 6 GB + 128 GB, sehingga hal tersebut tentunya Anda tidak perlu takut untuk menyimpan data dengan kapasitas besar dan banyak. Smartphone ini di banderol dengan harga yang sangat bersahabat yaitu hanya dengan harga sekitar 3 jutaan Anda sudah bisa membawanya pulang.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Harga Gadget 2019 Cukup Banyak Dicari, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget