Keuntungan Menabung di Bank Sinarmas

 deposito online
Selain kemudahan membuat buku tabungan online, masih banyak lagi, keuntungan membuat rekening di Bank Sinarmas. beri tahu ya sejuta keuntungan menabung di Bank Sinarmas, hasil kepo dari kurir Bank Sinarmas. Yang pertama Tidak kena biaya administrasi bulanan (khusus untuk Tabungan Sinarmas Statement) Bank sinarmas mengerti anda dengan menggunakan berbagai layanan yang telah ditawarkannya, hal pertama yang ditanya calon nasabah saat hendak membuat rekening baru adalah, Berapa biaya administrasi per bulan.

Di Bank Sinarmas, Anda tidak perlu lagi memperhatikan hal-hal demikian karena tidak ada tuh yang namanya potongan biaya administrasi bulanan. Ini dikarenakan Bank Sinarmas tidak memiliki buku tabungan, tetapi tetap ada ATM untuk setiap nasabahnya untuk memudahkan transaksi, beberapa keuntungan diantaranya, Gratis tarik tunai di lebih dari 70.000 ATM berlogo ATM Bersama, Prima, dan Alto. Gratis biaya transaksi pembelanjaan debit di merchant jaringan PRIMA dan Debit BCA. ATM-nya mudah ditemui. Rencananya di setiap Seven Eleven akan ditaruh ATM jaringan Bank Sinarmas. Bisa registrasi internet banking dan mobile banking melalui mesin ATM Bank Sinarmas. Tidak perlu antri di bank lagi, dan penawaran produk deposito online yang bisa anda dapatkan.
deposito online
Jika anda ingin menyetor uang tunai di bank, Anda tidak perlu isi-isi form slip setoran. Tinggal datang ke teller, tunjukkan ATM Bank Sinarmas, sebutkan nomor rekening, setor sejumlah uang yang ingin ditabung. Jika tidak ada buku tabungan, bagaimana Anda bisa mengecek berapa rupiah yang keluar dan masuk di rekening Anda? Tenang. Kalau buka tabungan bisa sistem online, cek mutasi rekening juga Anda tinggal pilih layanan internet banking atau mobile banking dari Bank Sinarmas. Lebih simpel lagi, Anda unduh Simobi, aplikasi smartphone dari Bank Sinarmas. 

Simobi sejenis buku tabungan virtual bank Sinarmas yang juga bisa digunakan untuk belanja online, transfer, dan pembayaran online. Kartu ATM Bank Sinarmas juga merupakan kartu diskon di merchant-merchant SimasCard, termasuk booking tiket pesawat terbang maskapai Lion Air. Jadi, semakin banyak potongan harga yang bisa digunakan saat transaksi, makin irit uang keluar. Dengan buka tabungan online anda bisa mendapatkan layanan deposito online sebagai tambahan penghasilan yang anda miliki.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget