3 Model Baju Pria Terbaru yang Cocok Untuk Segala Suasana

Image result for 3 Model Baju Pria Terbaru yang Cocok Untuk Segala Suasana

Untuk Anda yang memerlukan informasi mengenai seputar baju pria terbaru. Di sini Akan dikupas tuntas mengenai trend baju pria yang tengah diminati di tahun ini. Tidak hanya wanita saja yang ingin tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Kaum adam pun kini mulai lebih peduli akan penampilan mereka.

Berikut ini akan dibahas trend baju pria terbaru, yang sayang untuk Anda dilewatkan. Barangkali saja Anda hendak memberikan bingkisan kepada orang terkasih, atau justru untuk dikenakan sendiri. Yuk, simak pembahasan di bawah ini!

1. Kemeja Lengan Pendek

Model kemeja yang memiliki lengan pendek sangat cocok dikenakan dalam suasana yang tidak terlalu formal. Bahkan, sebenarnya kemeja lengan pendek ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Anda dapat memilih kemeja lengan pendek ini dengan warna favorit. Bahkan, Anda dapat pula bermain dengan motif. Ada banyak motif yang trend di tahun ini. Sebut saja motif printing tanaman atau bahkan motif kulit hewan. Jika Anda memilih untuk menggunakan kemeja berlengan pendek dan memiliki motif. Pastikan untuk memilih motif yang sesuai dengan karakter Anda, sehingga  akan terlihat percaya diri ketika mengenakannya.

2. Kemeja Berbahan Denim

Bahan kemeja satu ini bisa dikategorikan sebagai model yang everlasting alias abadi! Model kemeja dengan bahan denim ini ketika dikenakan tidak akan membuat Anda terlihat ketinggalan zaman. 
Memasangkan celana chino dengan kemeja satu ini, pasti akan membuat tampilan Anda lebih keren dan modis. Menariknya lagi, kemeja ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Jika ingin menghadiri acara pernikahan dengan memakai kemeja ini, gunakan sepatu yang bernuansa formal, sehingga lebih matching! 

3. Polo Shirt

Pakaian satu ini juga tidak akan menampilkan kesan out of date atau kuno a.k.a ketinggalan zaman! Biasanya bahan pakaian pria satu ini sangat nyaman dan dingin. Sehingga ketika dikenakan tidak akan membuat penggunanya merasa gerah atau kepanasan. Selain itu, model polo shirt ini cocok untuk dikenakan dalam berbagai suasana.

Nah, dari ketiga baju pria terbaru di atas, mana yang menjadi favorit Anda?

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget