Bisnis Online yang Gampang Dilakukan

Bisnis Online
Jumlah pengusaha di negara kita masih jauh dari kata cukup yakni hanya berjumlah 1,65 % dari total seluruh penduduk Indonesia. Setidaknya sebuah negara yang bisa dikatakan negara maju, apabila jumlah pengusahanya berjumlah 3% dari total jumlah penduduk dari negara tersebut. Menjadi seorang pengusaha tentunya merupakan mimpi semua orang, berdiri di bawah kaki sendiri pasti lebih membuat kita leluasa dalam bekerja tanpa tunjuk tangan dari atasan. Peluang membuat dan mengembangkan bisnis di era milenial ini sebenarnya sangat terbuka lebar. Apalagi dengan pesatnya kecanggihan teknologi internet semakin memudahkan kita untuk membuat sebuah bisnis online yang mudah sekali untuk dijalankan.

Adapun beberarap ide bisnis online yang mudah sekali untuk dilakukan dari sekarang juga adalah sebagai berikut :

Berjualan Produk di Marketplace
Apakah anda pernah mendengar nama Tokopedia, Bukalapak, Shopee ataupun JD.ID ? Ya deretan nama tersebut tentunya sudah tak asing lagi di telinga anda mengingat sering kita jumpai di iklan televisi maupun di internet. Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya adalah merupakan salah satu nama marketplace besar yang ada di Indonesia. Marketplace ini sendiri bisa diartikan sebagai suatu tempat di internet yang dimana disana ada banyak sekali pihak yang berkumpul untuk melakukan proses transaksi jual beli produk layaknya di pasar tradisional. Bedanya untuk mengakses marketplace ini memerlukan koneksi internet dan juga smartphone ataupun gadget lainnya.

Jual Beli di Media Sosial
Ada lagi bisnis online yang mudah sekali untuk anda jalankan, yakni bisnis jual beli di media sosial yang anda miliki seperti facebook ataupun Instagram. Bisnis ini tentunya merupakan jenis bisnis yang tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Anda bisa menjual produk buatan anda sendiri di berbagai situs media sosial tersebut ataupun sekedar menjadi seorang reseller ataupun dropshipper suatu produk yang disediakan oleh supplier produk yang terpercaya.

Demikian ulasan mengenai bisnis online yang bisa anda mulai lakukan sekarang juga hanya dengan mengandalkan internet dan kemauan bisnis yang besar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget