Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Manfaat Madu provitamon

Anak susah makan dapat disebabkan karena beberapa faktor. Salah satu penyebabnya adalah terjadinya gangguan pada sistem pencernaan. Adanya gangguan pada sistem pencernaan memang pada umumnya akan berdampak pada menurunnya nafsi makan si kecil. Dan hal ini juga akan berdampak pada pertumbuhan dan perkembangannya. Nah, untuk itu kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi anak susah makan dengan cara yang menyenangkan.

 Jadi perlu diketahui untuk para ibu, untuk mengatasi anak yang susah makan tidaklah perlu menggunakan ancaman atau kekerasan pada anak. Sebab hal tersebut justru akan berdampak kurang baik pada anak. Bukannya nafsu makannya akan kembali pulih, justru trauma makan pada anak lah yang akan timbul. 

Untuk Mengatasi Susah Makan Anak, ibu perlu memberikan perawatan anak dengan madu. Iya madu memang memiliki bayak khasiat yang salah satunya adalah untuk menambah nafsu makan. Dengan rasanya yang manis, tentunya anak akan mudah menerimnya dan menyukai rasa madu. Ibu bisa memberikan madu dengan berbagai variasi seperti dilarutkan ke dalam air atau dioleskan pada roti. 

Bagaimana memilih madu yang berkualitas? Pertanyaan itu sering muncul karena memang saat ini banyak sekali madu yang beredar di pasaran. Namun yang recomended untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil adalah Provitamon. Dimana provitamon ini merupakan madu rasa yang terdiri dari bahan madu asli yang dicampur dengan bahan-bahan alami seperti daun pegagan, kunyit, dan minyak ikan salmon.

 Khasiat madu asli dan kunyit adalah ramuan ampuh untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan sehingga secara otomatis akan meningkatkan nafsu makan si kecil. Selain itu khasiat ikan salmon serta daun pegagan juga sangat bagus untuk menambah kecerdasan otak dan kekebalan tubuh. Dan semua khasiat yang sangat baik itu terkandung banyak manfaat madu provitamon yang merupakan madu rasa yang berkhasiat sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak. 

Untuk mendapatkannya, ibu dapat membelinya melalui website resmi maduprovitamon.com dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga Rp 84.000 ibu akan memberikan yang terbaik untuk si kecil, untuk lebih jelasnya bisa di hubungi agen yang jual madi provitamonnya

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget