Beberapa Keunggulan Oli Motor Matic TOP 1

oli motor matic

Oli motor matic - Minyak pelumas atau yang sering dikenal dengan oli ini adalah salah satu bagian penting dalam mesin kendaraan. Begitu juga dengan motor matik, yang juga membutuhkan peran dari oli khusus motor matic untuk melumasi mesin motor di dalamnya. Peranan oli motor matic pada motor matic sendiri mampu mengurangi gesekan antar komponen yang terdapat pada motor mesin matic. 
oli motor matic

Sehingga tidak terjadi gesekan secara ekstrim, sehingga dapat tidak akan membuat mesian motor matic cepat aus dan rusak. Untuk jenis oli motor matic ini tersedia banyak pilihan dari berbagai merek produsen minyak. Namun kami rekomendasikan oli yang Wajib Anda gunakan untuk melumasi mesin motor matic Anda adalah oli yang terbaik, apa lagi kalau bukan oli TOP 1 Action Matic. Kami sangat menyarankan untuk menggunakan TOP 1 Action Matic oil karena minyak ini memiliki berbagai keunggulan yaitu sebagai berikut: 

  1. Berisi bahan-bahan sintetis yang dapat membuat jangka usia untuk ganti oli menjadi lebih panjang. 
  2. Memiliki beberapa level pelumas viskositas (SAE) yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi mesin motor matic dari berbagai merek di Indonesia. 
  3. Sudah mengantongi sertifikasi oli dari JASO (Japan Automobile Standards Organization) 
  4. Oli yang memenuhi standar JALOS (Japan Lubricating Oil Society) 
  5. Oli yang telah diformulasikan menggunakan teknologi Syngen2000 dan menggunakan zat aditif terbaru 
  6. Harga oli relatif terjangkau jika dibandingkan dengan produsen oli lainnya 
  7. Oli mudah didapat karena tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia 
  8. Oli yang telah dipercaya oleh pembalap untuk digunakan dalam balapan di berbagai tingkat nasional dan internasional 
  9. Oli motor matic yang telah terbukti ketangguhan dan kemampuannya dalam hal melubrikasi mesin motor matic, sehingga mesin motor tetap terjaga dengan performa terbaik. 
  10. Memiliki banyak varian oli motor matik yang dapat dicocokkan dengan motor matic anda seperti motor matic dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan banyak lainnya. 

Dengan melihat berbagai kelebihan di atas, maka segera gunakan oli motor matic dari TOP 1untuk melindungi mesin motor matic favorit Anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget