3 Hal Menarik Menggunakan Internet Banking

Internet Banking adalah salah satu cara termudah untuk melakukan transaksi perbankan. Beberapa transaksi perbankan dapat dilakukan menggunakan komputer pribadi yang terhubung ke Internet. Yang dibutuhkan seseorang adalah rekening bank yang diaktifkan untuk transaksi di Internet.

Semua bank menawarkan kepada pelanggannya fasilitas internet banking. Berikut ini hal menarik dari Internet Banking yang harus Anda ketahui, diantaranya:
  1. Semua transaksi dilakukan melalui Internet menggunakan situs web Bank yang aman. Alasan utama mengapa internet banking sangat populer adalah bahwa hal itu memungkinkan kita untuk melakukan aktifitas perbankan selama 24 jam setiap hari.
  2. Untuk melindungi kepentingan pelanggan, bank menggunakan tindakan tertentu. Otentikasi kata sandi, enkripsi, dll., Adalah beberapa yang sangat penting. Bank harus terus memperbarui teknologi yang digunakan untuk tujuan ini, karena peretas atau hacker terus semakin terampil. Bank umumnya menyarankan pelanggan mereka untuk terus mengubah kata sandi pada interval yang sering. Hal ini mengurangi kemungkinan para peretas untuk menguangkan kata sandi yang dapat mereka temukan. 
  3. Proses internet banking dimulai dengan setiap pelanggan diberi nama pengguna dan kata sandi unik oleh bank tertentu. Pelanggan dapat masuk ke situs web bank dan menggunakan nama pengguna dan kata sandi ini untuk mengakses rekening banknya. Kemudian dia dapat memberikan instruksi secara online ke bank terkait transaksi tertentu.
Dengan berbagai macam kemudahan dan penggunan teknologi internet saat ini, menjadikan i-banking begitu diminati dan banyak nasabah yang justru lebih sering menggunakan fasilitas ini dibanding harus pergi ke Bank langsung. Salah satu Bank yang juga menyediakan berbagai macam produk Internet Banking adalah Bank Danamon, Anda bisa memilih beberapa layanan seperti D-Bank, Layanan perbankan mobile banking yang memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui smartphone berupa aplikasi. Aplikasi D-Mobile dapat di download melalui Apps Store dan Playstore sesuai dengan operation system smartphone yang dimiliki oleh Nasabah Danamon. Nasabah/ Non Nasabah yang belum melakukan aktivasi dapat menikmati fitur mencari lokasi promo merchant Danamon, lokasi ATM atau Cabang Danamon terdekat (Augmented Reality) dan informasi produk Perbankan dari Danamon.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget