2 Solusi Perawatan dan Memilih Shampo Untuk Rambut Berminyakx


Sebagian besar orang bermasalah dengan rambut dan kulit kepala yang kering atau rambut dan kulit kepala yang berminyak. Maka kami sarankan untuk perawatan dengan shampo untuk rambut berminyak. Namun beberapa orang justru mengalami keduanya, memiliki kulit kepala yang berminyak dan rambut yang sangat kering dan kusam. 

Kondisi seperti ini tentunya membutuhkan perawatan khusus. Sebab mencuci rambut terlalu sering akan membuat kulit kepala senantiasa bersih, namun justru membuat rambut semakin rusak. Sementara menggunakan kondisioner bisa mengatasi kerusakan rambut, namun menjadikan kulit kepala semakin berminyak dan lebih cepat kotor. Jadi apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya? Berikut ini akan kami sajikan solusi untuk rambut kering dan kulit kepala berminyak dengan menggunakan shampo untuk rambut berminyak

1. Gunakan sampo untuk rambut kombinasi 


Saat ini sudah banyak produk sampo yang diformulasikan secara khusus untuk orang-orang yang memiliki rambut kombinasi. Pilihlah yang bisa mengatasi kelebihan minyak di kulit kepala sekaligus merawat batang rambut. Gunakan saja sampo yang bisa membersihkan rambut dan kulit kepala secara maksimal. Anda bisa menggunakan kondisioner sesudahnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan sampo Clear. 

2. Gunakan bahan-bahan alami 



Jika Anda tidak bisa menghindari sampo 2 in 1 atau rambut Anda terlalu kering dan rusak sehingga perlu kondisioner dari pangkal rambut, Anda bisa merawat kulit kepala secara terpisah dengan bahan-bahan alami. Kami menyarankan buah-buahan asam seperti lemon, jeruk nipis, dan apel. Air buah-buahan ini akan membantu mengatasi minyak berlebih di kulit kepala. Air seduhan teh hangat juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan minyak dari kulit kepala. 

Kemudian jangan lupa menggunakan shampo untuk rambut berminyak Clear. Shampo anti ketombe terbaik untuk pria dengan kulit kepala dan rambut berminyak dari CLEAR adalah CLEAR Men Ice Cool Menthol . Shampo ini diformulasi secara khusus untuk kulit kepala pria dan dipadu dengan cooling menthol yang secara efektif membersihkan kulit kepala dari kelebihan sebum dan ketombe, yang memberikan rasa sejuk dan segar.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget