Tips Untuk Memilih Gadget Android

Tips Untuk Memilih Gadget Android
Saat ini, teknologi memang sangat pesat sekali perkembangannya, selain itu dengan teknologi – teknologi yang canggih ini banyak hal yang dapat dilakukan secara mudah dan instant. Salah satunya untuk hal komunikasi. Smartphone. Saat ini smartphone memang sangat populer sekali di kalangan masyarakat dan jenis atau merknya pun kini berbagai macam. 

Setiap brand pastinya memiliki kelebihannya masing baing baik itu dari kameranya, spesifikasinya dan lain sebagainya. nah apabila anda sedang membutuhkan gadget android dan ingin membelinya tentunya jangan asal – asalan karena untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan seperti produk tidak berkualitas dan lain sebagainya. 

Nah maka dari itu berikut ini saya akan paparkan tips untk memilih samrtphone android. 

1. Prosesor Hal yang paling penting dalam memilih gadget android terbaik adalah pemilihan prosesorna. Sama halnya seperti komputer atau laptop bahwa smartphone juga memiliki prosesor. Karena komponen inilah yang menjadi otak sebuah sistem dari smartphone. Apabila spesifikasi dari prosesor yang rendah atau prosesornya jenis lama maka peformanya pun akan semakin menurun namun apabila sebaliknya performanya akan sangat bagus dan cepat. Selain itu juga jenis prosesor juga mempengaruhi harga dari gadget tersebut. 

2. Pemilihan Kamera Kini sebuah smartphone android tentunya semua di lengkapi dengan kamera dan juga resolusinya pun bermacam – macam. Nah dengan adanya kamera di smartphone kita tdak selalu harus membawa kamera yang ukurannya besar baik itu untuk foto atau membuat sebuah video karena dengan smartphone pun anda sudah bisa mendapatkan resolusi yang anda inginkan. selain itu ada beberapa cara agar hasil dari kita memotret menjadi bagus dan maksimal. 

Namun sebelum itu, kita pun harus tahu kebutuhan kita sendiri. Apabila anda menginginkan smartphone untuk hal fotografi maka pilihlah smartpone yang memang memilki spesifikasi yang bagus. Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga dapat menjadi referensi yang bagus untuk anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget