Pake Axis Hitz Untuk Paket Internet

Pake Axis Hitz Untuk Paket Internet
Axis Hitz

Axis hitz – salah satu provider yang paling banyak digunakan di indonesia ini yaitu ada axis, seperti yang kita tahu bahwa axis memang banyak sekali memberikan bonus yang luar biasa. Sehingga banyak orang pengguna internet juga suka menggunakannya. 

Maka dari itu axis menjadi salah satu pilihan terbaik yang wajib untuk digunakan. Bagaimana dengan anda? Terlebih untuk saat ini axis juga sudah meluncurkan salah satu kartu perdana terbarunya yang memiliki nama axis hitz. 

Dengan menggunakan kartu perdana tersebut tentu untuk penggunanya bisa memperoleh akses aplikasi whatsapp, line & bbm gratis di setiap harinya selama kartu axis masih aktif. Bonus tersebut bisa anda dapatkan secara gratis, yang berlaku untuk 1 gb/aplikasi/hari nah sehingga kalau melebihi batas pemakaian yang wajar maka juga akan berlaku biaya yang sesuai dengan tarif reguler. 

Selain itu, untuk penggunanya juga akan memperoleh irit nelpon ke semua axis, hanya dengan harga rp 99/menit dan bonus sebesar 250 sms ke semua operator untuk seharian setelah anda mengirim 7 sms (rp 150/sms). 
Pake Axis Hitz Untuk Paket Internet
Axis Hitz
Kemudian pada nantinya untuk penggunaan sms setelah bonus sms dipakai seluruhnya maka juga akan berlaku tarif normal yaitu rp 150/sms. Kemudian untuk penawaran promo juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. 

Untuk bisa mengaktifkan semua keuntungan axis hitz ini, gadget hanya cukup dengan melakukan aktivasi kartu perdana axis hitz sebagai pelanggan baru, selain itu juga bisa pindah skema tarif ke axis hitz (pelanggan lama) dengan via umb *123*7# atau dengan aplikasi axis net. 

Selanjutnya, anda bisa lakukan terus isi ulang, nah kemudian untuk memperpanjang masa aktif kartu axis tersebut supaya bisa tetap menikmati keuntungan harian axis hitz. Berikutnya untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut bisa mengunjungi halaman resmi dari axis hitz. 

Jika Anda ingin menggunakan Axis hits maka itu meriupakan salah satu pilihan yang snagatlah tepat sekali. Pastikan Axis hits menjadi prioritas Anda saat memilih paket internet. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget