Penawaran Harga Spa Terbaik di Ubud Bali

Penawaran Harga Spa Terbaik di Ubud Bali
Spa Bali Ubud
Spa Bali Ubud - Pulau Dewata Bali adalah surganya bagi orang – orang yang gemar melakukan kegiatan wisata. Ada berbagai tempat yang bisa anda kunjungi di Bali seperti salah satunya Ubud yang terkenal dengan pemandangan dan juga kekentalan budayanya. 

Kini, di Ubud pun sudah banyak ditawarkan tempat – tempat spa berkualitas yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Spa Bali Ubud sendiri merupakan tempat spa terbaik yang berkualitas serta memiliki beragam metode treatment terbaik yang bisa anda coba sendiri keunggulannya. 
Penawaran Harga Spa Terbaik di Ubud Bali
Spa Bali Ubud
Berikut ini akan saya paparkan beberapa treatment terbaik yang bisa anda rasakan di tempat spa yang ada di Ubud tersebut.

1. Sheven chakra dara
Metode body spa yang saat ini sudah ditawarkan Bali tersebut berasal dari tradisi memijat sepanjang masa yaitu Ayurdheva. Pijat yang satu ini telah dikombinasikan dengan perpaduan aromaterapi, terapi dengan menggunakan batu permata, serta chakra sound healing sebagai suatu metode untuk relaksasi tubuh, membuka chakra tubuh, serta mampu memperbaharui jiwa anda sehingga menjadi lebih fresh.

2. Bamboo massage
Treatment yang satu ini merupakan suatu gabungan dari teknik pemijatan ala Swedia dan juga Deep Tissue yang merupakan salah satu teknik pijat kuno Bali. Bamboo massage ini dilakukan dengan menggunakan satu set peralatan bambu yang direndam terlebih dahulu dengan menggunakan minyak untuk menghangatkan serta memberikan relaksasi bagi setiap orang yang ingin mencobanya.

3. Lava stone reflexolog
Perawatan body spa yang satu ini merupakan salah satu perawatan yang mungkin sudah sering anda jumpai di tempat - tempat spa Bali dimana metode yang diterapkan mengkombinasikan teknik dari Cina, Thailand, serta Eropa. Layanan treatment ini merupakan suatu layanan yang sangat populer sekali di Bali.

Teknik – teknik yang telah kami jelaskan di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya teknik yang saat ini ditawarkan di tempat – tempat spa khususnya tempat spa Bali Ubud. Kini, untuk anda yang berencana menikmati layanan spa ketika berada di Ubud Bali anda bisa langsung mengunjungi situs Spaongo.com yang merupakan tempat layanan booking spa nomor satu yang ada di Pulau Dewata Bali.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget