Tips Memilih SmartPhone Dengan Dana Yang Terbatas

Tips Memilih SmartPhone Dengan Dana Yang Terbatas

Ketika anda memerlukan sebuah gadget ponsel pintar atau smartphone tetapi pada saat yang sama kita juga tidak memiliki dana yang cukup banyak untuk membelinya. Dengan kata lain, anda menginginkan smartphone yang berkualitas namun anda memiliki dana yang terbatas untuk membelinya. Anda tidak perlu risau dengan kondisi yang anda alami tersebut. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau tips memilih smartphone yang berkualitas namun dengan dana yang terbatas. 

Dengan melakukan tips tersebut, anda akan bisa memperoleh ponsel pintar berkualitas yang anda inginkan meskipun anda hanya memiliki dana yang sangat terbatas untuk membelinya. Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita untuk memperoleh smartphone yang bagus dan mahal dengan kondisi keuangan kita yang sangat terbatas. Jika ini dipaksakan, maka akan membahayakan kelangsungan hidup anda sebagai manusia yang sangat banyak kebutuhan lainnya selain dari membeli ponsel pintar. Adapun beberapa cara atau tips memilih smartphone yang bagus dan berkualitas meskipun dengan keterbatasan dana yang anda miliki tersebut adalah sebagai berikut : 


  1. Sesuaikan dengan budget. Ketahui dulu smartphone mana yang memiliki range harga sesuai budget anda. Saat ini sudah banyak situs yang menyediakan daftar harga smartphone terbaru. Fitur dulu kira-kira smartphone mana saja yang cocok dengan kantong anda. 
  2. Pilih spesifikasi tertinggi. Pastikan anda memilih smartphone dengan spesifikasi tertinggi. Dan yang lebih penting lagi, pastikan anda memilih smartphone sesuai kebutuhan. 
  3. Perhatikan Garansi. Perhatikan apakah smartphone tersebut bergaransi resmi, bergaransi distributor, atau bergaransi toko. Usahakan untuk memilih smartphone bergaransi resmi agar keamanan smartphone terjaga. 
  4. Perhatikan Service Center. Service Center merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan saat memilih smartphone, agar nantinya anda tidak kerepotan saat hendak mengklaim garansi. 
  5. Purna Jual Smartphone. Pilih smartphone yang memiliki harga purna jual tinggi. Biasanya smartphone dengan merk ternama memiliki harga purna jual yang tinggi. 

Demikian beberapa cara atau tips memilih smartphone yang berkualitas dengan menggunakan dana yang terbatas. Jika cara – cara di atas anda lakukan, maka anda akan bisa membeli smartphone yang berkualitas namun dengan harga yang murah yang bisa anda jangkau dengan kemampuan dana yang anda miliki.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget