Menikmati Makanan Jepang di Jakarta

Sudah tahu dengan makanan khas Jepang?? Katanya orang-orang di Jepang itu pintar-pintar karena makanan yang dikonsumi oleh mereka adalah makanan yang nilai gizinya masih utuh dan tentu akan berpengaruh baik pada kesehatan tubuh juga baik untuk perkembangan otak mereka.
Menikmati Makanan Jepang di Jakarta
 Jika kita ingin mencicipi makanan khas Jepang, haruskah kita terbang ke Jepang?? Wah, sepertinya berat di ongkos ya daripada harga makanan yang ingin kita beli disana...:). Anda jangan khawatir, karena saat ini sudah banyak sekali restoran di Indonesia yang menyajikan masakan khas negara Jepang yang makin populer di negara kita ini. 

 Seperti Shabu Gen Resto yang ada di kota Jakarta. Resto ini menyediakan berbagai makanan khas Jepang yang bisa anda nikmati. Shabu Gen Resto terkenal dengan masakan khas Jepang yang rasanya lezat dan tidak akan mengecewakan para pengunjungnya. 

Sehingga mebuat Restoran Jepang yang satu ini ramai dengan pelanggan di setiap harinya. Salah satu makanan khas Jepang yang disajikan di resto ini adalah sukiyaki. Seperti yang kita tahu kalau restoran Jepang biasanya punya ciri khas yaitu memasak makanannya secara langsung diatas meja makan para pengunjungnya. Sehingga di setiap meja makan sudah tersedia panci, kompor, dan bahan-bahan makanan sesuai dengan menu yang kita inginkan. 

Menu sukiyaki di Shabu Gen Resto ini merupakan best sukiyaki Jakarta lah pokoknya..:) Makanan khas Jepang ternyata semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena selain menyajikan makanan yang lezat, makanan khas Jepang ini tentu saja mengandung gizi yang seimbang, karena didalam daging yang diolah baik ikan, dagin sapi, ataupun daging ayam dan juga telur terdapat protein hewani dan juga kaya akan vitamin, juga serat yang terdapat dalam sayuran-sayuran yang dimasak bersama daging tadi. 

Dan satu lagi ciri khas masakan Jepang adalah makanan yang dimasak setengah matang yang memang ada juga sih sebagian orang yang kurang suka dengan masakan setengah matang. Tapi, banyak juga orang Indonesia yng tertarik untuk mencicipinya dan mulai menjadikan menu makanan khas Jepang ini sebagai makanan favoritnya.
 Penasaran dengan menu masakan khas Jepang?? Silahkan datang segera ke Shabu Gen Resto di Gedung lantai 46 The Plaza Jl. M.H. Thamrin Jakarta. Dan selamat menikmati best sukiyaki Jakartanya yang lezat itu ya..

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget