Aneka Pilihan Paket Internet

Seiring perkembangan komunikasi pada abad ke 21 ini, kebutuhan terhadap komunikasi jelas semakin tinggi. Hal ini ditandai dari berubahnya fungsi handphone sebagai alat komunikasi telepon dan sms menjadi komunikasi data. 
Aneka Pilihan Paket Internet
Dengan komunikasi data tersebut semua orang bisa melakukan kegiatan secara konfrehensif dalam berbagai hal. Komunikasi data tersebut dapat dilakukan berkat dukungan telepon pintar atau sering kita kenal smartphone. Semarphone inilah yang bisa mendukung segala kegiatan kita dimanapun dan kapanpun, kita tidak akan merasa ketinggalan informasi, menyelesaikan pekerjaan kantor maupun update status di media sosial. 

Hal tersebut bisa kita lakukan apabila smarphone kita memiliki data paket internet. Berdasarkan hal tersebut diatas, sudah menjadi keharusan setiap penguna smartphone saat ini wajib memiliki data paket internet demi kelangsungan komunikasi di dunia digital. Supaya kebutuhan digital Anda terlayani dengan baik, saya rekomendasikan menggunakan paket-paket internet yang ditawarkan smartfren. 

Ada beberapa produk paket data smartfren, diantaranya adalah: 

Paket Kuota Super Besar 
Paket internet ini memepunyai masa berlaku yang cukup lama yaitu 90 hari atau tiga bulan. Dengan menggunakan paket ini, Anda bebas menggunakan layanan internet sepuasnya tanpa dibatasi ukuran kecepatan kases dan waktu (full 24 jam). Jaringan yang digunakan pada paket ini merupakan jaringan terbaru yaitu 4g LTE. Masih banyak keuntungan dan bonus lain jika Anda membeli paket ini. 

Paket Volume Based 
Berbeda dengan paket super besar, paket ini dibatasi kecepatannya. Hal itu bergantung pada paket yang dibeli dan harga per paketnya. Misalnya Anda membeli paket harian dengan harga 2000 akan berbeda volumenya dengan paket data harian dengan harga 6000. Begitupun paket bmingguan dan bulanan disediakan dengan berbeagai harga dan volume yang berbeda-beda. 

Paket Internet Connex Volume Based Auto Renewal 
Paket data ini menyediakan paket mingguan dan bulanan saja dengan pilihan beberapa harga dan volume. Adapun kelebihannya yaitu anda tidak usah memperpanjang masa aktifnya karena akan diperpanjang secara otomatis. 

Paket Internet unlimited
Nah untuk pemilihan paket internet kembali diserahkan pada pelanggan. Seharusnya pemilihan ini disesuaikan dengan kebutuhan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget