Fashion Masa Kini: Macam-Macam Sepatu Untuk Acara Berbeda

Fashion bagi wanita merupakan hal yang sangat penting. Terutama fashion sepatu. Sepatu sebagai bagian dari fashion masa kini bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki namun juga sebagai aksesoris yang melengkapi gaya berpakaian sehari-hari. Banyaknya macam dan ragam sepatu membuat orang masa kini dapat memilih dan menggunakannya dengan sangat mudah dalam berbagai acara apapun.
Fashion Masa Kini: Macam-Macam Sepatu Untuk Acara Berbeda
Namun tentunya anda tak ingin salah memakai gaya sepatu untuk acara yang berbeda-beda bukan? Berikut adalah ulasan mengenai macam-macam sepatu dan fungsinya, agar anda bisa memakai sepatu di acara yang tepat. Jenis sepatu pertama adalah high heels. 

High heels ini banyak macamnya seperti statement heels yang memiliki motif atraktif, stiletto yang memiliki heels lebih tinggi dan bagian depan yang meruncing, ankle strap heels yang memiliki tali pengikat yang melingkar di pergelangan kaki, sling back heels yang tali pengikatnya melingkar di bagian tumit, chunky heels yang haknya sangat tebal dan tinggi, dan peep toe serta open toe yang bagian depannya terbuka sehingga memperlihatkan jari kaki. Sepatu high heels yang beragam macamnya ini sangat cocok untuk digunakan ketika pesta. 

Membuat kesan anggun dan mewah lebih terlihat, serta tentunya membuat anda tampak lebih tinggi. Untuk fashion masa kini high heels ada cutaway arch heels, yang dicirikan dengan satu atau dua sisi yang terbuka dan memiliki ujung terbuka juga. Sepatu ini cocok untuk kaki yang ramping. Sepatu berikutnya adalah kitten heels. Hak kitten heels lebih pendek dan warnanya lebih kalem sehingga biasa digunakan untuk bekerja atau acara santai. 

Sedangkan wedges adalah sepatu yang haknya sejajar dengan lantau dan menyatu dengan sol. Wedges ini ada yang cocok untuk gaya casual, namun ada juga yang bisa untuk menghadiri pesta. Sneakers dan sepatu sport adalah sepatu berikutnya yang paling sering digunakan ketika hangout. 

Ditambah dengan flat shoes yang tak memiliki hak membuat ketiga sepatu tersebut sangat nyaman untuk jalan-jalan dan menjadi ratu fashion masa kini. Sementara sepatu boots adalah sepatu yang tertutup hingga mata kaki atau malah hingga ke betis. Biasanya dipakai oleh orang-orang luar negeri.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget