Mempunyai Jenggot Dan Kumis Menambah Ketampanan

Sekarang ini model fashion bagi seorang pria sudah sangat banyak sekali dan banyaknya model fashion yang ada sekarang kelihatan semakin muda saja untuk menggunakan pakaian ataupun model-model yang lainnya agar bisa berpenampilan menarik dihadapan orang lain terutama berpenampilan menarik dihadapan lawan jenisnya agar bisa menarik perhatian hatinya dan bisa dimiliki oleh kita .
Mempunyai Jenggot Dan Kumis Menambah Ketampanan
Bukan pakaian saja agar kita bisa berpenampilan menarik yang harus kita perhatikan tetapi hal-hal yang lainnya agar kita kelihatan tampan tentulah kita harus memperhatikan wajah atau bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Bagi seorang wanita tentu Kecantikan adalah hal yang sangat utama sekali dan mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membuat dirinya menjadi lebih cantik lagi . bagi seorang pria pun jika ingin kelihatan tampan tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggunakan berbagai macam produk baik itu produk kosmetik untuk pria ataupun menggunakan bahan-bahan alami agar bisa kelihatan tampan.

Tidak sedikit wanita yang menyukai pria dengan jenggot atau kumis yang tumbuh dengan sangat lemas sekali tetapi kita tidak mampu untuk menumbuhkan kumis ataupun jenggot tersebut . gen adalah hal yang sangat kuat sekali terhadap pertumbuhan kumis dan jenggot . 

Jika kita mau berusaha semaksimal mungkin agar bisa tumbuh jenggot dan kumis tentu kita bisa menggunakan cara-cara dengan menggunakan krim ataupun menggunakan bahan-bahan alami . meskipun pertumbuhannya sangat lambat dan tidak langsung tumbuh tetapi kita sudah sangat berusaha dan hasilnya baru kita ketahui selama 1 bulan dan lebih baik kita menggunakan bahan alami dengan menggunakan kemiri . 

Dengan begitu kita akan mempunyai jenggot ataupun kumis dengan sangat lebat tetapi kita harus bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang kita miliki sebangun jika terlalu lebat dengan atau kumis akan tidak enak dipandang oleh seorang wanita dan oleh karena itu kita harus bisa menyesuaikan ketebalan kumis atau jenggot yang kita miliki dan dirawat dengan sangat baik sekali agar kita memiliki wajah yang sangat tampan .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget