Jaminan Yang Diberikan Simasnet Untuk Asuransi Travel

Setiap manusia pasti pernah atau sering melakukan perjalanan baik itu perjalanan dekat ataupun jauh. Pada zaman sekarang, banyak pekerjaan yang mengharuskan kita melakukan perjalanan baik itu perjalanan domestik ataupun manca negara. Bagi orang yang seperti itu, tentu sudah seharusnya memiliki sebuah asuransi perjalanan atau yang sering disebut asuransi travel.
Jaminan Yang Diberikan Simasnet Untuk Asuransi Travel
Asuransi perjalanan merupakan sebuah jaminan asuransi yang menjamin resiko-resiko yang terjadi pada saat anda melakukan perjalanan. Oleh karena itu, orang yang setiap hari melakukan perjalanan, sebaiknya memiliki sebuah asuransi perjalanan. Kini, Anda bisa membeli asuransi perjalanan dengan mudah di asuransisimasnet.com. 

Asuransi simasnet kini menyediakan produk asuransi untuk menjamin perjalanan anda yakni asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan dari simasnet ada dua, yaitu asuransi perjalanan domestik dan asuransi perjalanan manca negara Asuransi perjalanan domestik merupakan jaminan asuransi melakukan perjalanan di dalam negeri, sedangkan asuransi overseas atau mancanegara merupakan jaminan asuransi melakukan perjalanan ke luar negeri. Kedua asuransi tersebut memiliki beberapaha yang dijamin oleh Simasnet.

Berikut di antaranya: 

1. Asuransi Kecelakaan Diri 
Apabila pemilik asuransi mengelami kecelakaan saat melakukan perjalanan baik di dalam negeri atau di luar negeri, Simasnet akan memberikan jaminan berupa uang. Hal tersebut dijamin apabila pehak tertanggung meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan.

2. Biaya Perawatan Medis Akibat Kecelakaan 
Simasnet juga akan mengganti biaya perawatan dan rawat inap rumah sakit apabila pemilik asuransi mengalamikecelakaan saat melakukan perjalanan. 

3. Biaya Repartisi (Pengembalian Jenazah) 
Simasnet akan mengganti biaya pengembaliaan jenazah tertanggung yang meninggal akibat kecelakaan saat melakukan perjalanan. 

4. Keterlambatan Bagasi 
Selain itu, apabila barang bawaan tertanggung terhambat atu datang terlambat di kota tujuaan, maka simasnet akan mengganti biaya pembelian darurat seperti pakaian, keperluan mandi dan kosmetik. 

Itulah beberapa jaminan yang diberikan Simasnet dengan membeli produk asuransi travel. Meskipun kita tidak berharap hal-hal buruk menimpa saat melakukan perjalanan, namun tidak ada salahnya jika kita mempersiapkan segala hal yang mungkin terjadi. Informasi lengkap di www.asuransisimasnet.com.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget