Android 4G Murah Spek Gahar Harga Bersahabat

Smartfren merupakan produsen terbaik saat ini yang telah mengupgrade jaringannya ke jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat pada era sekarang ini. Dengan kecepatan internet 4G anda bisa tidak perlu khawatir untuk kegiatan internet sehari-hari. Dengan anti lelet slogan yang dicantumkan oleh smartfren memang tidak mengada-ada, dengan keseriusannya memanjakan konsumen kini 4G bisa dirasakan bahkan di sebagian daerah terpencil tertentu.
Android 4G Murah Spek Gahar Harga Bersahabat
Percepatan informasi yang sangat cepat serta perkembangan teknologi yang semakin bersaing tidak menyurutkan vendor ternama ini untuk mengeluarkan berbagai produk teranyar yang digandrungi penggunanya. 

Salah satu produk untuk berselancar internet adalah smartphone terutama android yang kini memang menjadi salah satu konsumsi besar yang menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian kalangan di era globalisasi ini. Menguusung internet cepat bukan berarti harus mahal dan waw untuk bisa merasakannya, smartfren menyediakan bagi anda android 4G murah namun tidak murah dengan dilengkapi hardware mumpuni di kelasnya. 

Varian yang bisa dimiliki untuk kegiatan internet di genggaman anda dengan basis smarphone android yaitu Andromax E R dan A yang telah menggunakan jaringan internet cepat 4G. Dengan keunggulannya, kini smartfren mengeluarkan fitur baru yang disebut dengan VoLTE yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan video call dengan memanfaatkan teknologi LTE sehingga lancar dan suara yang sangar jernih. 

Dari varian smarphone baru yang dikeluarkan oleh smartfren salah satu yang menjadi unggulan yaitu Andromax Q dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya dan yaitu :
  • 4.5 inch TFT LCD 
  • UIM/SIM Slot 4G LTE/CDMA dan GSM 
  • Networks CDMA 20001x EVDO REv A 800 MHz, GSM 900 & 1800 & 1900 MHz, LTE TDD 2300 MHz, LTE FDD 800 & 850 & 1800 & 2600 MHz 
  • Cyanogen OS 12 dengan basis Android 5 
  • Kamera rear 5 MP AF with flash, 2 MP FF dengan support video hingga 720 HD 
  • Processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cortexf A53 
  • Internal 8GB ROM support MicroSD up to 32GB + 1GB Ram 
  • Baterai 2000 mAH Wifi, bluetooth, microUSB 2.0, Wifi Hotspot 
Dengan kisaran harga di bawah 1.5 juta, bisa dibandingkan dengan produsen lain untuk melihat keunggulan yang diberikan smartfren. Salah satu yang menjadi pertimbangan anda menggunakan smartphone android yaitu penggunaan jaringan internet yang memang sudah trend dan tentunya cepat di kelasnya. 

Smartfren merupakan salah satu alasan anda untuk hijrah, dengan spesifikasi yang gahar di kelasnya, serta harga android 4G murah yang ditawarkan memberikan pengalaman smartphone anda menjadi menyenangkan. Dengan harga yang murah, jaringan cepat, spesifikasi mumpuni, ditunjang dengan hardware berkelas serta fitur VoLTE cukup untuk memanjakan keseharian anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget