Lima Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria

Fashion merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Tak hanya wanita, pria pun juga harus memperhatikan gaya berpakaian agar bisa tampil lebih tampan dan menarik. Saat ini sudah banyak sekali model fashion untuk pria yang bisa digunakan mulai dari model pakaian untuk bersantai hingga model pakaian formal untuk bekerja. 
Lima Tips Memilih Model Fashion Untuk Pria
Bagi anda yang benar-benar memperhatikan penampilan dalam berpakaian, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar lebih menarik di mata perempuan. 

Tips pertama adalah jadilah pembeli yang cerdas dalam memilih tema fashion. 
Setidaknya, anda harus mulai menentukan gaya berpakaian seperti apa yang cocok untuk anda. Jangan terlalu konsumtif dalam membeli pakaian. Setidaknya, terdapat 3 jenis benda fashion yang perlu diperbarui secara berkala, yakni kemeja, sepatu, dan celana. Anda tentu bisa memilih 3 jenis model fashion tersebut selama beberapa bulan sekali saat ada model fashion pria terbaru yang menurut anda cocok dikenakan di tubuh. 

Tips kedua, ketahuilah kekuatan dan kelemahan anda sendiri selama memilih pakaian.
Dengan kata lain, jangan terlalu memaksakan diri untuk mengenakan model fashion pria terbaru yang sebenarnya tidak begitu cocok dikenakan di tubuh anda. 

Tips ketiga, gunakan model fashion yang sesuai dengan usia anda.
Mengapa? Ini karena sudah banyak sekali model fashion yang cocok dikenakan baik oleh pemuda ataupun pria dewasa. Sebagai pria dewasa, tentu tak ada larangan untuk tampil lebih muda dengan menggunakan fashion terbaru untuk anak muda. Namun tak semua model fashion tersebut cocok untuk anda, begitu juga sebaliknya. 

Tips keempat, bagi anda yang menyukai model fashion pria dengan gaya klasik, bahan suede tentu menjadi bahan andalan yang bisa dipilih. Bahan yang satu ini memang telah terkenal untuk membangun citra seorang pria agar tampil gagah. Saat ini, sudah banyak jaket ataupun blazer pria yang menggunakan bahan suede. Dan tips yang terakhir adalah jangan lupa untuk menambahkan berbagai aksesoris untuk mendukung penampilan anda. 

Untuk pria, aksesoris yang bisa dikenakan adalah seperti jam tangan ataupun dasi bagi mereka yang ingin tampil formal. Demikian lima tips memilih model fashion untuk pria yang bisa anda lakukan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget