Peluang usaha Online Shop Busana Muslim

Paket ini ditujukan untuk Anda yang mau mengawali usaha on-line dengan modal terbatas tetapi tidak paham langkah mengawalinya. Juga untuk Anda yang telah mempunyai product namun tidak paham bagaimana caranya menjualnya dengan cara on-line. Tak kecuali juga untuk Anda yang telah menggunakan beberapa ratus ribu rupiah untuk belajar/pelatihan buat situs namun terus bingung ingin jual product apa. Intinya penawaran ini kami berikanlah buat Anda yang mau meningkatkan usaha baru namun tidak mau ribet. Lewat paket ini.

 Berbisnis melalui online, anda perlu mengerti sedikitnya tentang websate, dengan memosting produknya di  Situs disiapkan dengan nama Situs Pilihan Anda sendiri, Serta yang paling penting, kontent atau product isi situs telah disiapkan dulu oleh anda, Jadi situs itu telah siap gunakan, siap untuk jualan. Diluar itu anda akan dibuatkan bisa membuat facebook yang bisa menjadi tempat anda bersoalisasi melalui media sosial,  untuk memperluas jaringan menyalurkan produk yang akan anda pasarkan, dengan nama pilihan anda sendiri. dan harus memakai  optimasi hingga dapat membuahkan banyak traffic/pengunjung yang mungkin. Product yang disiapkan yaitu seluruhnya pakaian muslim baik untuk muslim pria, wanita (muslimah) serta pakaian anak-anak.

Bila anda berminat memulai bisnis oline, yang perlu Anda kerjakan hanya menyiapkan tenaga tehnis pendukung seperti : karyawan, piranti computer/laptop berserta koneksi internet serta almari rack untuk stock beberapa barang. Kami bakal menolong anda untuk pasarkan serta mempromosikan situs ataupun Anda seluas-luasnya dengan memakai beragam media pemasaran. Anda dapat juga turut pasarkan dengan kiat anda sendiri hingga perkembangan usaha bakal makin cepat. Makin gencar Anda mempromosikan, makin beberapa orang yang tahu situs Anda, pasti bakal makin banyak pengunjung serta makin banyak juga potensi konsumen di toko on-line Anda. Cukup menarik bukan? ….. Berapakah harga paket ini? Cukup murah, cuma dengan cost Rp. 7, 500, 000, - Anda telah dapat jadi seseorang Entrepreneur On-line. Serta yang lebih utama, yang bakal Anda peroleh tambah lebih besar nilainya dari harga ini, salah satunya :


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget