Peluang Bisnis Berpenghasilan Jutaan Rupiah

Anda mau buka usaha namun bingung mengawalinya? Kami memberi peluang pada anda untuk meniti usaha print/sablon kaos unit ini dengan gampang serta 'tanpa modal'. Langkahnya mudah, anda cuma tawarkan product ini pada rekan, rekanan, saudara serta yang lain untuk bikin kaos lagi, kaos seragam, kaos outbound, kaos apapun yang unik. 
 http://teropongbisnis.com/wp-content/uploads/2013/06/Peluang-Usaha-Kaos-Couple-1.jpg
Apabila ada yang berkeinginan, anda order kaos serta kami bakal kerjakan masalah produksinya. Pesanan kaos segera, anda tidak usah ny. Dengan hal sablon sendiri, bisa menjalin kerjasama dengan perusahaan yang suka menyablon, anda tak ribet produksi, namun cuma konsentrasi pemasaran. Pasar untuk kaos sablon unit ini sangatlah terbuka lebar. Janganlah takut persaingan lantaran pasar kaos sangatlah besar serta kastemer/pelanggan yang senang dapat lakukan repeat order/beli kembali.

 Jika anda dapat jual kaos 10 pcs /hari, dengan kentungan Rp10 ribu saja, jadi anda dapat membuahkan uang p100 ribu /hari atau Rp2, 5 - 3 juta satu bulan. Jualan 10 kaos /hari tak terlampau susah apabila anda semangat pasarkan product ini. Karenanya ada internet anda bisa pasarkan product dengan gampang serta murah. Terlebih bila anda aktif di facebook, twitter serta media sosial yang lain, sayang sekali apabila tak digunakan untuk menaikkan pendapatan. Harga yang kami menawarkan ditanggung lebih murah hingga anda dapat jual dengan gampang. Misal harga kaos print ukuran S warna putih, anda dapat jual umpamanya Rp50 ribu (harga modal buat anda Rp34 Ribu). Harga jual ini masih tetap lebih murah apabila dibanding dengan toko samping yang jual kaos print unit Rp60 ribu. Bahkan juga di toko yang lain dapat jual Rp70-75 ribu, bahkan bisa lebih harganya

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget