3 Jenis Asuransi Barang Yang Paling Populer

Asuransi sesuai konsep yang ditawarkan menjamin segala resiko kerugian finansial yang diterima oleh seorang pembeli premi lalu mengalihkannya kepada pihak penerima pembayaran premi tersebut atau perusahaan asuransi. Secara konsep, hal tersebut mengindikasikan bahwa segala macam hal dapat diasuransikan tidak hanya kesehatan atau jiwa saja melainkan barang pun seperti kendaraan bisa diasuransikan dengan asuransi kendaraan.

Semakin meningkatnya kebutuhan banyak orang terhadap asuransi maka semakin berkembang asuransi tersebut dalam menawarkan produk asuransinya. Perkembangan yang terjadi membuat perusahaan asuransi menawarkan jenis asuransi pertanggungan yang bermacam-macam. Seperti halnya dalam asuransi barang. Berikut adalah 3 jenis asuransi barang yang banyak dibeli oleh masyarakat kita secara luas.


1 . Asuransi Mobil
Asuransi kendaraan adalah jenis asuransi barang yang paling populer di masyarakat. Kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi tersebut diperkuat oleh keadaan tingkat kriminal yang akhir-akhir ini meningkat. Selain tindak kriminal, kecelakaan lalu lintas pun menjadi ancaman bagi kendaraan anda. kecelakaan lalu lintas tidak hanya selalu terjadi karena human error saja, tetapi banyak faktor lainnya seperti kondisi kendaraan yang sedang dalam performa yang buruk. Asuransi ini memiliki produk yang paling banyak dibeli, yaitu asuransi kendaraan all risk atau asuransi kendaraan komprehensif yang mana produk asuransi tersebut merupakan produk gabungan yang dapat mengalihan berbagai macam resiko kepada pihak perusahaan asuransi.

2 . Asuransi Asset
Asuransi asset merupakan asuransi yang sebenarnya memiliki 2 jenis produk yang unik. Yang pertama asuransi tangable (asset yang dapat dilihat) dan intangible (asset yang tidak dapat dilihat). Untuk kategrti benda asuransi asset meliputi berbagai macam asset seperti toko ataupun barang dagangan yang berada di toko tersebut. Sedangkan intangible hanya diperuntukan kepada jenis asset yang tidak dapat terlihat.

3 . Asuransi Properti
Asuransi properti merupakan jenis asuransi yang mengalihkan segala resiko kerugiaan finansial yang diakibatkan oleh kerusakan yang terjadi pada bangunan anda seperti rumah, toko, ruko dan lain-lain. Asuransi properti sangat cocok untuk anda yang tinggal di tempat yang rawan bencana atau terjadi musibah bahkan banyak terjadi tindak kejahatan dan kriminal.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget