Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru



Berdasarkan bahan dan modelnya, cincin untuk pernikahan sangat beragam. Mulai dari bahan emas, palladium, tungsten karbida, dan juga perak. Untuk moment penting sekelas pernikahan, tentu cincin nikah tidak dipilih secara sembarangan. Kamu bisa memilih cincin nikah model terbaru dari The Palace Jeweler untuk model yang trendy.

Cincin Pernikahan Model Terbaru


Setiap toko perhiasan selalu menyajikan model-model terbarunya. Utamanya cincin nikah, ada banyak variasi yang bisa kamu gunakan. Mulai dari model sederhana dan simpel, hingga model mewah dan penuh ukiran. Berikut rekomendasi cincin nikah model terbaru yang bisa kamu pilih :


1. Wahyu tumurun

Rekomendasi pertama adalah wahyu tumurun dari The Palace. Ciri khas dari cincin ini adalah didesain dengan ukiran yang mewah. Simbol love dipilin melingkar dan menjadikan rangkaian berlian sebagai mata cincinnya. Secara keseluruhan, cincin ini tampak elegan dan sangat cantik.

Sebagai cincin pernikahan, jenis Wahyu tumurun memiliki makna yang mendalam. Maknanya yaitu kehidupan pernikahan yang berkah lahir dan batin. Disamping itu juga memberikan makna kebahagiaan dan kelanggengan dalam berumah tangga. Makna mendalam ini tentunya cukup menjadi alasan untuk kamu memilih model cantik ini.

Wahyu tumurun mengkombinasikan bahan emas dan perak. Warna emas digunakan untuk ukiran dan perak sebagai bahan dasar cincin. Ukirannya sangat detail dan classy. Cincin mewah ini dibanderol dengan harga Rp 18.199.200.

2. Kekaseh

Selanjutnya ada model Kekaseh dengan model yang memiliki ragam jenis. Wahyu tumurun juga merupakan salah satu jenis cincin Kekaseh. Jenis lainnya yaitu sido asih, sekar jagad, sido mukti, dan juga truntum.

Sama dengan wahyu tumurun, setiap jenis punya maknanya tersendiri. Seperti sido asih yang bermakna kesetiaan dan truntum yang berarti cinta tanpa syarat. Kamu bisa memilih ragam modelnya sesuai makna khusus yang ditunjukkan oleh cincin tersebut.

Salah satu modelnya ada yang menggunakan tujuh berlian yang dirangkai sebagai mata cincinnya. Secara keseluruhan, desainnya tampak mewah. Warna rose gold yang digunakan membuat cincin ini semakin indah dan menawan.

Salah satu jenis cincin Kekaseh beratnya adalah 4,500 gram dengan emas 18 karat. Harga jual cincin jenis ini adalah Rp 19.679.00. Tentu harga ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan model mewah ini.

3. Bridal engagement ring

Untuk moment lamaran, kamu bisa menggunakan Bridal engagement ring sebagai pilihan. Cincin nikah model terbaru yang satu ini memiliki desain yang simpel dan berbahan perak. Cocok buat kamu yang ingin cincin dengan desain sederhana namun tetap menekankan kesan mewah.

Cincin ini juga punya varian desain yang lain. Ada yang ditambahkan rangkaian berlian sehingga tampak lebih berkelas. Yang jelas, ragam desainnya tetap mempertahankan desain simpel namun cantik. Mata cincinnya menggunakan berlian tunggal yang tampak mencolok. Sangat cocok digunakan untuk moment spesialmu.

Salah satu model Bridal engagement ring didesain polos dengan satu butir berlian sebagai mata cincinnya. Secara keseluruhan beratnya adalah 2,800 gram dengan total carat 0,400. Kamu bisa mendapatkan cincin jenis ini dengan harga Rp 11.350.000.

Demikian tiga rekomendasi cincin nikah model terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan. Koleksi The Palace adalah pilihan tepat saat kamu membutuhkan cincin untuk pernikahan. Bahan dasar dan modelnya sangat beragam sehingga kamu punya pilihan yang luas. Temukan model cincin pernikahan terbaikmu hanya di The Palace Jeweler.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget