7 Cincin Tunangan Terbaru dari Mondial Untuk Momen Spesial Anda



Cincin tunangan atau engagement ring menjadi poin terpenting dalam acara pertunangan. Biasanya acara puncak dari pertunangan adalah tukar cincin atau memasangkan cincin ke jari calon pengantin wanita. Cincin tunangan menjadi simbol ikatan serius yang sedang dijalani oleh seorang pria dan wanita. Tidak heran jika semua pasangan menginginkan cincin tunangan terbaiknya. Mondial Jeweler sebagai brand ternama menawarkan cukup banyak pilihan cincin tunangan terbaru. Berikut ini adalah beberapa pilihannya untuk Anda:

Cincin Round Cut

Cincin tunangan yang paling populer adalah cincin round cut diamond. Sebagian besar bentuk berlian yang ada di dunia memang berbentuk round cut atau bundar. Berlian bundar menjadi favorit bukan tanpa alasan. Pasalnya berlian ini menghasilkan kilauan cahaya yang sangat baik jika dibandingkan bentuk berlian lainnya. Bentuk berlian ini juga dianggap timeless dan cocok untuk siapa saja.



Cincin Princess Cut

Cincin princess cut diamond adalah cincin kedua terpopuler setelah cincin round cut diamond. Jenis ini juga dikenal dengan nama square princess cut, jadi Anda mungkin bisa menebak bentuknya. Ya, ciri khas dari princess cut diamond adalah bentuknya yang kotak atau terkadang sedikit persegi panjang. Bentuk berlian ini sudah ada sejak lama yaitu sekitar era 60-an. Penciptanya bernama Arpad Nagy asal Inggris.

Cincin Oval Cut

Rekomendasi cincin tunangan selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin oval cut. Sesuai dengan namanya, bentuk berlian dari cincin ini adalah oval. Sangat cocok dikenakan oleh wanita karena memberikan kesan anggun yang lebih dalam. Cincin oval cut mudah dipadukan dengan berbagai macam busana.

Cincin Marquise Cut

Cincin marquise cut mulai populer dan banyak dicari akhir-akhir ini. Ciri khas bentuk berliannya yaitu panjang dan menyempit pada bagian ujung. Jika dilihat marquise cut diamond bentuknya seperti kapal. Desainnya yang seperti itu juga membuat berlian tampak lebih besar. Kabarnya bentuk berlian satu ini diciptakan pada masa Raja Louis XIV.

Cincin Pear Cut

Ingin menggunakan cincin yang anggun? Cincin pear cut diamond mungkin bisa Anda pertimbangkan. Sesuai dengan nama yang diberikan, cincin ini tentu saja memiliki berlian berbentuk seperti buah pir. Selain buah pir, bentuknya juga tampak seperti tetes air mata di mana salah satu ujungnya mengecil sedangkan ujung lain melebar. Pear cut diamond adalah bentuk berlian yang sangat anggun.

Cincin Heart Cut

Cincin heart cut sepertinya menjadi pilihan tepat jika Anda kebingungan mencari cincin tunangan. Cincin ini menggunakan berlian berbentuk simbol hati. Sangat cocok untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan serius. Bentuk hati tersebut bisa menjadi lambang cinta antara calon pengantin. Tambahan berlian kecil-kecil di sekeliling cincin membuat tampilan semakin menawan.

Cincin Emerald Cut

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin emerald cut. Bentuk berlian emerald cut ciri khasnya persegi panjang. Namun bentuk berlian ini memiliki ujung bulat dan facet panjang. Berlian ini dinamakan emerald cut karena pada awalnya hanya digunakan pada batu emerald atau zamrud. Wanita sangat cocok menggunakan emerald cut karena tampak glamor dan mewah di hari bahagianya. 

Itulah tujuh cincin tunangan terbaru dari Mondial untuk momen spesial Anda. Selain tujuh cincin berkonsep solitaire di atas, masih banyak cincin tunangan lain yang bisa Anda pilih. Bahkan Anda bisa memesan cincin custom untuk mendapatkan cincin idaman. Namun layanan custom harus Anda pesan jauh-jauh hari karena proses pembuatannya memakan waktu. Informasi mengenai koleksi ataupun layanan yang ditawarkan bisa Anda lihat di website resminya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget