Kelebihan Jenius Produk Perbankan Digital

tiket jungleland
tiket jungleland

Saat ini dunia telah masuk ke dalam revolusi industri 4.0. dimana segala kegiatan yang dilakukan semuanya berbasis internet. Dengan kehadiran revolusi industri 4.0 ini berbagai kegiatan dapat dilakukan hanya dari ponsel Anda, sehingga lebih cepat, tepat dan efektif waktu. Salah satunya adalah Jenius, aplikasi digital di dunia perbankan. Selain menawarkan banyak kemudahan Jenius juga menawarkan berbagai promo seperti promo tiket jungleland.

Meskipun Jenius merupakan produk perbankan berbentuk digital, Jenius juga memiliki kartu debit, layaknya produk perbankan konvensional lainnya. Namun kartu debit digital Jenius memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan kartu debit yang diluncurkan Jenius.



1. Berlogo Mastercard

Kartu Debit Jenius berlogo mastercard. Hal ini berarti kartu debit Jenius dapat digunakan di seluruh ATM di nusantara. Selain dari itu, logo mastercard tersebut memungkinkan kartu debit Jenius digunakan di mancanegara.

2. Bebas biaya

Kelebihan lain yang dimiliki oleh kartu debit Jenius adalah bebas biaya transfer antar bank. Sehingga Anda bebas melakukan transaksi pengiriman sejumlah dana ke bank lainnya sebanyak dua puluh lima kali dalam satu hari.

3. Membantu memanage keuangan

Kartu debit Jenius memiliki beberapa macam. Ada m-Card yang berfungsi seperti kartu debit pada umumnya. Dan ada juga x-Card yang dapat berfungsi sebagai pos-pos penyimpanan dana Anda. x-Card dapat dicetak hingga tiga buah dan Anda dapat menyimpan sejumlah uang yang berbeda untuk keperluan berbeda pula.

4. Promo menarik

Kartu debit Jenius juga dapat digunakan untuk berbagai promo menarik yang diluncurkan Jenius. Salah satunya adalah promo tiket jungleland. Dengan pembelian tiket di jungleland menggunakan kartu debit Jenius, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 35%. Dan ini berlaku hingga agustus 2020.

Itulah sepenggal kelebihan yang dimiliki oleh kartu debit online Jenius BTPN. Tunggu apalagi, registrasi sekarang dan anda akan mendapatkan berbagai kelebihan itu disamping mendapatkan promo tiket jungleland di tahun 2020 ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget