Desain Rumah Unik Gunakan Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit
Granit, dalam ilmu sains merupakan salah satu contoh batuan beku. Manusia kemudian memanfaatkan batuan yang berasal dari batuan membeku ini sebagai bahan membuat rumah atau gedung. Lebih tepatnya digunakan sebagai lantai keramik granit.

Lantai granit diperoleh dari pembakaran dengan suhu tinggi. Proses pembuatannya yang cukup rumit dan memakan waktu lama membuatnya menjadi bahan atau material bangunan yang mahal. Sangat tidak disarankan saat Anda membangun rumah dengan biaya murah.

Namun, kesan apa yang didapat saat memasuki rumah dengan lantai granit? Ya, luas dan elegan. Ini mungkin disebabkan lantai ini tidak terpotong-potong seperti halnya keramik biasa. Ya, granit memang dibuat dalam bentuk lembaran yang cukup besar. Diletakkan pada lantai akan membuat kesan ruangan lebih luas daripada biasanya.
lantai keramik granit
Lantai keramik granit ini mempunyai berbagai warna yang dapat dipilih sesuai penempatanya dan furniture rumah. Ya, karena lantai ini berwarna dan beberapa di antaranya bercorak, furniture megah yang ditempatkan di atasnya harus sesuai. Jika bertabrakan akan mengurangi keindahan dan kerapian. 

Ada lantai dengan warna hitam, biru, putih, hijau, dan cokelat. Perhatikan makna setiap warna agar lebih terasa tepat penempatannya.

Selain itu, keramik juga mempunyai corak, seperti bunga, abstrak,, dan geometris atau garis-garis. Corak juga harus diperhatikan agar ruangan tetap berkesan luas. 

Di mana Anda dapat memesan lantai granit? Memang tidak semua toko bangunan menyediakannya. Harganya yang mahal membuatnya jarang dicari sehingga tidak disediakan.

Lantai granit dapat dibeli di tempat khusus menjual granit.  Jika di tempat Anda sulit ditemukan, siapkan gawai di tangan dan mulailah mencari. Website Granito menjadi toko penjual dan pembuat granit yang tepat.

Lantai keramik granit pilihan akan dibuat sesuai pesanan dan tepat waktu. Untuk pembelian jauh hingga di luar kota, perusahaan sudah mempersiapkan jasa pengiriman terpercaya. Semuanya diatur. Untuk konsultasi sebelum memesan warna lantai dan corak juga dapat dilakukan secara online. Jadi, ingat lantai granit, ingatlah Granito! Nama yang mudah bukan?

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget