Apartemen Alam Sutera Disewakan yang Banyak Dicari

Apartemen Alam Sutera Disewakan
 Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa seiring dengan berjalannya waktu, harga properti terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Baik untuk rumah atau apartemen, keduanya sama saja mendatangkan potensi para investor yang tertarik untuk memiliki hunian di era milenial ini. Namun bagi anda yang tidak memiliki dana yang cukup, maka anda bisa mulai mencari dulu apartemen alam sutera disewakan sebagai tempat hunian sementara anda.

Apartemen Alam Sutera Disewakan
Bila anda merasa nyaman tinggal di sebuah apartemen, barulah anda berencana untuk bisa membelinya dengan berbagai cara. Bisa dengan membeli cash atau juga bisa dicicil setiap bulannya. Nah, agar anda yakin akan membeli dan sekaligus berinvestasi melalui apartemen Alam Sutera disewakan ini, berikut daftar alasan kenapa anda harus menginvestasikan uang anda di sini.

Bisa mendatangkan potensi penyewa apartemen yang banyak

Lokasi apartemen biasanya dibangun di tempat-tempat yang strategis. Seperti misalnya ada apartemen Alam Sutera disewakan Pacific Garden, yang letak apartemennya dikelilingi oleh tiga kampus besar, dengan total mahasiswa sebesar 12 ribu yang bisa berpotensi sebagai penyewa apartemen yang anda miliki. Kampus-kampus yang dekat dengan apartemen ini seperti diantaranya ada Binus, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.

Menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap

Fasilitas yang tersedia seperti di apartemen Pacific Garden ini terbilang cukup lengkap. Seperti diantaranya ada Food Center, Café, Fitness Center, Coworking Space, Pool Lounge dan masih banyak lagi. Tentu fasilitas ini akan sangat membantu para penyewa, dalam memutuskan untuk menyewa apartemen anda, mengingat ragam fasilitas yang bisa dinikmati.

Aksesnya yang mudah

Akses apartemen Pacific Garden sangatlah mudah untuk dijangkau, karena letaknya yang mudah diakses apalagi menuju tol Jakarta – merak, tol JORR 2 dan juga tol airport.

Memiliki cicilan yang sangat ringan

Point terakhir yang paling menguntungkan adalah, untuk memiliki apartemen ini sangatlah ringan. Karena untuk bisa mendapatkan apartemen ini, bisa dimulai dengan cicilan 5 juta saja setiap bulannya. Sangat ringan sekali bukan ?

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget