Perhatian Penuh Bunda untuk Berat Badan Ideal Anak


Berat Badan Ideal Anak
Biasanya seorang anak akan cenderung memiliki kedekatan dengan ibunya, ini dapat menjadikan Bunda lebih bisa memperhatikan berat badan ideal anak. Saat masa kanak-kanak, mereka akan cenderung melibatkan sosok ibu dalam setiap kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. Mulai dari bermain, belajar hal-hal baru yang ada disekitarnya, hingga memakan makanan favoritnya. Setelah anak-anak melewati periode golden age yaitu usia 0 – 5 tahun pertama dalam kehidupannya, anak-anak yang mulai tumbuh ini akan semakin lebih tertarik dengan segala hal yang ada disekitarnya. 

Maka tidak heran jika ketika anak menginjak usia 5 tahun ia akan banyak bertanya karena tingkat penasarannya sudah bertambah. Namun, perlu diperhatikan bagi para orang tua diluar sana jika tingkat kecerdasan seorang anak juga dipengaruhi oleh berat badan ideal anak. Sebagaimana diketahui, berat badan yang ideal bagi seorang anak yang berusia 5 tahun adalah untuk perempuan 13,7kg – 24,9kg dengan tinggi badan 99,9cm – 118,9cm dan untuk anak laki-laki adalah 14,1kg – 24,2kg dengan tinggi badan 100,7cm – 119,2cm. 
Berat Badan Ideal Anak
Seorang anak yang tumbuh sesuai dengan masa pertumbuhannya akan menjadikan anak dapat berkembang lebih baik saat dewasa nanti. Jika bunda memiliki anak yang memiliki perkembangan tidak sesuai, bunda dapat mengkonsultasikannya dengan dokter spesialis anak agar dapat dicarikan solusinya. Selain makan makanan yang bergizi, memilih susu formula juga menjadi penyeimbang dalam membentuk berat badan ideal anak. Salah satu merk susu anak yang terkenal di Indonesia adalah Nestle. 

Dengan produknya yaitu Dancow Advanced Excel Nutri+ 1+ Madu , susu ini sangat cocok dikonsumsi untuk anak usia 5-12 tahun. Dengan kandungan Lactobacillus yang 3x lebih banyak, susu ini dapat memberikan proteksi bagi si kecil yang sangat aktif mengeksplor dunia di sekelilingnya. Susu ini merupakan inovasi terbaru dari Nestle sebagai bentuk cinta kasihnya terhadap anak-anak yang ada di Indonesia. Selain menjadi pondasi untuk pertumbuhan fisik buah hati bunda, Dancow Excel Nutri 1+ Madu ini juga menjadikan pertumbuhan otak lebih maksimal. Dengan formulanya yang tinggi vitamin A, C, E, Selenium, dan Zink. Juga kandungan minyak ikan yang mengandung omega 3 yang telah terbukti berkhasiat bagi perkembangan otak.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget