Tips Memilih Smartphone Bekas

Image result for Tips Memilih Smartphone Bekas


Saat ini banyak orang yang senang menggunakan smartphone untuk menunjang aktivitas mereka. Selain untuk berkomunikasi, gadget yang satu ini juga digunakan untuk urusan pekerjaan dan lain sebagainya. Kini banyak juga hp gahar yang dianggap lebih murah dan masih berkualitas. Untuk itu jika anda berminat, carilah informasi tentang  daftar hp gahar di internet. Ketika anda membeli smartphone bekas, pastinya akan bingung dengan pilihan berbaai macam tipe, merk dan spesifikasinya. Jika hal ini terjadi pada anda, maka

Berikut ini ada beberapa tips memilih smartphone bekas, diantaranya:

1. Prosesor


Image result for prosesor hp

Prosesor merupakan komponen yang paling utama untuk diperhatikan pada saat memilihsmartphone terutama android. Bisa dibilang komponen ini diibaratkan otak inti yang mengatur semua sistem dalam smartphone anda. Pastikan prosesor yang pada smartphone yang anda pilih masih dalam kondisi yang baik, karena jika prosesornya dalam kondisi yang rendah, maka jangan heran jika nanti smartphone anda lemot dan sering lag.

2. RAM

Related image

RAM juga merupakan bagian smartphone yang perlu anda perhatikan. Jika prosesor diibaratkan sebagai otaknya, maka RAM sebagai ingatannya. Komponen yang satu ini berfungsi saat kita menjalankan aplikasi secara bersamaan. Semakin banyak aplikasi yang digunakan maka semakin besar juga RAM yang dibutuhkan. Maka pilihlah kapasitas RAM yang lumayan besar sehingga bisa menampung aplikasi yang anda butuhkan juga tidak membuat smartphone anda lemot.

3. Layar


Image result for Layar handphone

Layar merupakan komponen yang penting juga untuk diperhatikan. Karena layar merupakan alat output utama yang berfungsi untuk menampilkan informasi yang and abutuhkan. Sebagus apapun spesifikasi smartphone tersebut, namun jika layarnya jelek akan percuma saja. Maka dari itu pilihlah teknologi layar terbaik seperti Super Amoled dan lain sebagainya. Tetapi yang terpenting adalah resolusi dari layar tersebut. pilihlah yang beresolusi tinggi sehingga menghasilkan gambar yang bagus.

Itulah beberapa tips memilih smatphone bekas. Untuk itu carilah daftar hp gahar yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik sehingga anda menemukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget